Meldi Ponakan Depe Akting tak Lancar Baca Alquran, 'Islam Itu Indah' Dapat Teguran Netizen
Instagram/rosameldianti_ Verified
TV

Meldi sempat terbata-bata membaca Alquran saat menjadi bintang tamu program 'Islam Itu Indah' yang diklarifikasi langsung oleh sang ibu jika hanya settingan.

WowKeren - Perseteruan Rosa Meldianti alias Meldi dengan sang tante Dewi Persik (Depe) membuat namanya semakin disorot publik hingga ia menuai popularitas cukup tinggi di dunia hiburan. Bahkan Meldi kerap diundang mengisi acara televisi.

Belum lama ini, penyanyi pendatang baru tersebut menjadi bintang tamu di progam religius "Islam Itu Indah". Dalam progam tersebut, Meldi menggunakan busana muslim dan terlihat tak lancar membaca Alquran di dampingi seorang ustaz.

Hal tersebut langsung dijadikan netizen sebagai bahan bully-an untuk Meldi. Namun rupanya, sang ibu Permata Andri yang juga merupakan kakak sulung Depe ikut mengklarifikasi jika putrinya, Meldi hanya akting tak bisa membaca Alquran secara lancar.

Sontak pernyataan Permata tersebut juga menuai sorotan dari netizen. Mereka turut menyeret nama program "Islam Itu Indah" yang dinilai turut andil menghadirkan acara settingan, terlebih menyangkut soal kitab suci Alquran. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah oleh akun gosip Instagram, pada Selasa (13/11).


"@islamituindahttv menanggapi video tersebut yg terkesan bahwa meldi kurang/tidak bisa mengaji, ibunya memberikan pengakuan bahwa dlm acara tersebut Meldy hanya beracting seperti anak yg belajar ngaji saat dianggap bahwa Meldi tida bisa mengaji. (bukti ada di akun @mintulgemintul) silahkan di check untuk memastikan," tulis akun @hash.simida. "Yg saya tanyakan adalah benarkah saat itu meldi sedang acting seperti anak sedang belajar mengaji? benarkan tim kreatif melakukan setting acara seperti itu? Jika benar, berarti uztad yg disana juga ikut andil dalam hal ini? Beginikah pertelevisian kita? Sampai soal urusan mengaji, Al-quran dan agama pun ikut2 dibeginikan? Simpel saja, ya atau tidak.. Bahwa tim kreatif meminta Meldi beracting seolah seperti anak belajar mengaji? Tolong di respon ya. Terima Kasih."

Usai melihat unggahan di atas, netter pun memberikan beragam komentar. Mereka turut menegur progam "Islam Itu Indah" yang dirasa kurang pas jika settingan melibatkan agama.

"Gara gara die acara agama jd jelek dimata org2 jd pada suudzon sama acaranya... Udah napa stoppp dong," komentar akun @gehris***. "Bisa di lapor ke @kpipusat tentang penyiarannya," sahut akun @napra***.

"Al-Qur'an tolong jangan di buat bermain2 apa lagi untuk ekting gak jelz .. kalau memang gk bisa baca ya gak bisa aja . Gk usah mengarang cerita kalau itu ekting," tulis akun @alpia***. "Padahal @islamituindahttv satu'nya acara pengajian yg aku tonton pas mau siap' kuliah/kerja karna ustadnya banyak jadi mengkaji suatu pokok materi dari berbagai pandangan kl gini sih merusak kredibilitas acara tsb," balas akun @nisa***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru