Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Suami Maia Estianty, Caption Daniel Mananta Bikin Ngakak
Instagram/vjdaniel
Selebriti

Daniel Mananta juga mengungkapkan sosok Irwan Danny Mussry dan memberikan doa di hari ulang tahunnya.

WowKeren - Suami Maia Estianty, Irwan Danny Mussry, baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-56. Sebagai istri, Maia pun menyempatkan diri untuk memberikan hadiah berupa kue dan sebuket bunga mawar untuk Irwan.

Tak hanya Maia, momen ulang tahun Irwan pun juga dirayakan oleh Daniel Mananta. Hal ini ditunjukkan Daniel dengan mengunggah fotonya saat bersama Irwan di Instagram pada Kamis (15/11). Dalam foto tersebut, Daniel juga mengungkapkan kesannya terhadap Irwan sekaligus memberikannya doa.

"Selamat ulang tahun untuk om @irwanmussry !! Terima kasih banyak karena menjadi orang yang menginspirasi, rendah ahti dan penuh semangat," tulis Daniel dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. "Aku berdoa agar kesuksesan, kebaikan, kebahagiaan, cinta, kedamaian dan Tuhan akan memberimu kebijaksanaan.."

Lebih lanjut, Daniel juga bersyukur lantaran bisa dipertemukan dengan Irwan. Tak hanya itu, presenter berusia 37 tahun ini juga menuliskan caption yang cukup menggelitik di bagian akhir pesannya.

Lihat postingan ini di Instagram

Happy birthday to uncle @irwanmussry 🤣!! Thank you so much for being someone so inspiring, humble and passionate. I pray that success, goodness, joy, love, peace and God will give you more wisdom with long life.. I can’t express how thankful I am to God that He created you here on earth. . . Yes, this picture was taken in Japan, 3 years ago, untung Gw gak Dikawinin... 🤣


Sebuah kiriman dibagikan oleh Daniel Mananta (@vjdaniel) pada

"Aku tak bisa mengungkapkan betapa bersyukurnya aku kepada Tuhan karena Dia menciptakanmu di bumi ini," sambung Daniel. "Ya, foto ini diambil di Jepang, 3 tahun lalu, untung Gw gak Dikawinin..."

Foto yang diunggah Daniel tersebut pun berhasil menarik perhatian para netter untuk berkomentar. Banyak dari mereka yang menyoroti kalimat terakhir yang ditulis Daniel di foto tersebut dan menertawakannya.

"Kak Daniel, last caption-nyaaaa seketika jadi ngakak," tulis akun @fer****aaa. "Hahahaha ngakak kalimat akhirnya," tambah akun @mika*****onov. ''Wkwkwkwk....caption terakhir!!!" seru akun @sinta*****aputta.

"Anjiiirr kata2 trakir nahan tawa," komentar akun @to***to. "'Untung gw ga dikawinin' wkkwkw autoo ngakak," imbuh akun @lidi*****haan. "Hahhaa caption nya bangkeeee," sahut akun @all****iqa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait