Diserbu Warganet, Mbah Mijan Akhirnya Buka Suara Soal Hubungan Syahrini dan Reino Barack
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Warganet yang penasaran dengan hubungan Syahrini dan Reino terus 'menyerbu' Mbah Mijan. Berikut jawaban paranormal tersebut..

WowKeren - Penyanyi Syahrini baru-baru ini dikabarkan dekat dengan mantan pacar Luna Maya, Reino Barack. Kabar ini tentu mengejutkan banyak pihak, mengingat Syahrini adalah teman baik Luna.

Warganet pun ingin mengetahui kebenaran hubungan tersebut. Banyak warganet yang akhirnya bertanya pada paranormal kondang, Mbah Mijan.

Lewat akun Instagram-nya, Mbah Mijan memberi jawaban terkait hubungan Syahrini dan Reino pada warganet. Dalam unggahannya pada 21 November 2018, Mbah Mijan juga meminta agar warganet tidak kembali menanyakan perihal tersebut.

"Sampai saat ini DM masih dibanjiri dengan netizen yang kepo soal Syahrini dan Reino," ujar Mbah Mijan. "Menurut saya, mereka tidak ada hubungan apa pun."


Melihat hal ini, warganet langsung memenuhi kolom komentar Mbah Mijan. Beberapa ada yang kecewa karena Syahrini dan Reino tak memiliki hubungan apa-apa. Namun beberapa warganet juga ada yang memaklumi, Syahrini mungkin tidak mau menyakiti Luna, sahabat karibnya.

"Sedih saat dengar reino n syahrini gak ada hubungan apa2," tulis akun @ay***na. "Oh ya kalo mslh syarini: Emang saat ini tdk ad hbgn to dr Reno sgt simpati dgn pribadi syarini... kalo dr syarini blm berpikir jauh untuk menyakiti sahabat... kalo lunanya mgkn msh sakit hati.. tp tdk sepenuhnya nyalahin syarini," komentar akun @de***an.

Isu Syahrini menjalin hubungan dengan Reino sendiri bermula dari unggahan Luna. Lewat Instagram Story, Luna mengisyaratkan bahwa ia sedang dikhianati oleh seorang temannya. Warganet pun langsung menyeret nama Syahrini dan Reino.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait