Reino Barack Ngaku Sering Diingatkan Salat oleh Syahrini, Netter Beri Reaksi Pro-Kontra
Instagram /princessyahrini
Selebriti

Para netter memberikan berbagai komentar saat mengetahui hubungan Reino dan Syahrini yang semakin dekat.

WowKeren - Sejak putus dari Luna Maya, Reino Barack ramai diisukan dekat dengan penyanyi Syahrini. Sebelumnya, Reino diketahui menghadiri konser tunggal Syahrini hingga memberikannya buket bunga.

Tak hanya itu, Reino juga secara terang-terangan memuji Syahrini yang dinilai sebagai wanita humoris. Bahkan, pria berusia 34 tahun ini juga mengaku bahwa Syahrini suka mengingatkannya untuk menjalankan salat.

"Sebetulnya sah-sah aja saya mau dekat sama siapapun. Saya udah single. Kalaupun memang dia (Syahrini) single, bukan istri orang," kata Reino beberapa waktu lalu. "Saya juga bukan suami orang, jadi sebetulnya ya bukan urusan siapa-siapa sih. Lucu sih, sangat humoris orangnya dan selalu membuat suasana hidup. Dia suka mengingatkan saya salat di tengah kesibukan saya."

Rupanya, pernyataan Reino mengenai kebiasaan Syahrini tersebut membuat para netter heboh. Mereka memberikan berbagai komentar mengenai hal tersebut di sebuah akun gosip, yang mengunggah kembali pernyataan Reino pada Rabu (21/11).


Syahrini Reino

Instagram

Ada netter yang mendukung Reino untuk menjalin hubungan dengan Syahrini, lantaran dinilai cocok dan lebih baik daripada Luna. Akan tetapi, ada pula netter yang menilai bahwa perlakuan Syahrini terhadap Reino tersebut sengaja untuk mendekatinya.

"Bagus syahrini lah dari pada luna maya," tulis akun @kamal*****koyo. "Mungkin LM gak ngingetin RB soal ibadah kali. Biar laki kayak gimana juga, pasti bakal nyari istri yg baik kali buat calon anak2nya kelak," imbuh akun @ds*****80. "Kalo gue jadi RB pasti jg milih Incez.... zero temperament..murah senyum...suka ngelucu...damai dihati dan bumi.." sahut akun @len****007.

"Klo cewek ngingetin sholat hati2 lagi modus hahahah," komentar akun @bellap*****i1992. "Alasan syahrini aja tuh..mau pdkt sm si reino..ish," sindir akun @isya****a915. "Biasaa caper mah... Itu jurus andalan klo lg PDKT wkwk.. wkwk.. Awal2nya ngingetin shalat,tar klo uda jd jgn kan di ingatkan shalat,ingatkan makan aja kagak.. Ekh Curhat," tambah akun @it***6.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait