Hailey Baldwin Ulang Tahun, Ibu Justin Bieber Beri Pesan Manis
Getty Images
Selebriti

Melalui pesan ini, Pattie tampaknya memastikan bahwa Hailey benar-benar diterima di keluarga besarnya.

WowKeren - Thanksgiving tahun ini tentunya menjadi momen spesial untuk Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Selain bertepatan dengan ulang tahun Hailey, ini juga menjadi pertama kalinya pasangan sejoli tersebut merayakan Thanksgiving sebagai suami istri.

Resmi menyandang status baru, pasangan sejoli ini pun merayakan momen spesial tersebut bersama seluruh keluarga besar mereka. Tak terkecuali ibu Justin, Pattie Mallette.

Pattie tampaknya memastikan bahwa sang supermodel diterima masuk ke keluarga besarnya. Hal ini terungkap dari unggahan terbaru wanita paruh baya tersebut melalui akun Twitter miliknya. Dalam unggahan tersebut, Pattie mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang menantu yang kini telah menginjak usia 22 tahun.

"Selamat ulang tahun @haileybaldwin !! Aku mencintaimu!! aku sangat @#berterimakasih memilikimu sebagai anak perempuanku," cuit Pattie pada Jumat (23/11).

Tak butuh waktu lama, unggahan Pattie ini pun langsung dibanjiri komentar dari penggemar. Banyak yang mengaku turut berbahagia lantaran Hailey sepenuhnya diterima menjadi bagian dari keluarga sang suami.

"Hailey sangat beruntung memiliki ibu mertua sepertimu, Pattie," komentar salah satu penggemar. "Pattie adalah sosok ibu yang selalu mendukung apapun pilihan putranya," sahut lainnya. "Apa yang membuat Justin bahagia, maka itu akan menjadi kebahagiaan Pattie. Menantumu sangat luar biasa," pungkas yang lain.


Di sisi lain, kabar pernikahan Justin dan Hailey sendiri sudah beredar sejak beberapa bulan lalu. Kala itu, keduanya disbeut-sebut telah mendaftarkan pernikahan mereka di kantor catatan sipil New York.

Seakan mengonfirmasi rumor yang beredar, pekan lalu Hailey dengan terang-terangan meresmikan "Bieber" sebagai nama belakangnya dengan cara mengganti username akun Instagram miliknya. Awalnya, model jebolan IMG ini menggunakan nama akun @haileybaldwin, dan pada Jumat (16/11) lalu, ia menggantinya menjadi @haileybieber. Tak hanya itu, Hailey juga mengganti nama di kolom bio miliknya menjadi, "Hailey Rhode Bieber. Hailey Rhode - IMG Models Worldwide."

Sang model disebut sudah mendaftarkan nama tersebut sejak 10 Oktober lalu. Dalam dokumen yang diajukan, tertulis bahwa Hailey mematenkan tiga nama sekaligus, yaitu "Hailey Bieber", "Hailey Baldwin", serta "HRB3" untuk merek dagang lini busana terbarunya yang diambil dari kombinasi nama tengahnya, Rhode, dan nama gadis ibunya, Deodato.

Terlepas dari hal tersebut, pergantian nama akun Hailey ini dilakukannya setelah ia mengunggah foto jaket kesayangannya di Instagram Story miliknya pada Kamis (15/11) lalu. Kala itu, Hailey mengenakan jaket sherpa trucker denim yang ditambahkan patch bertuliskan kata "Bieber" saat menghadiri pembukaan toko Time Square di New York City.

View this post on Instagram

My wife is awesome

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Hal yang sama juga dilakukan Justin. Melalui akun Instagram miliknya, musisi berusia 24 tahun tersebut memanggil Hailey sebagai istrinya dalam keterangan salah satu foto unggahannya. "Istriku sangat menakjubkan," tulisnya.

Dalam foto yang diunggah, Justin terlihat menggandeng tangan Hailey. Keduanya juga tersenyum lebar seolah saling bercanda. Hailey juga tampak mengenakan cincin pertunangan di jari manis tangan kirinya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait