Kebaya Hilda Vitria Dibully Jadul, Sandra Dewi Pernah Ingin Masuk Islam Demi Reino?-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sejumlah kabar dari dunia selebriti berikut ini sukses mencuri perhatian netizen. Mau tahu apa saja?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Semoga kalian semua tetap semangat menjalani harimu ya. Di musim hujan seperti sekarang, jangan lupa untuk menjaga kesehatan juga ya!

Pagi ini sudah ada sederet kabar menarik para selebriti yang siap menemanimu. Ada kabar tentang busana Hilda Vitria yang dikritik saat ia diajak kondangan Billy Syahputra.


Kemudian juga ada pengakuan Sandra Dewi di masa lalu soal menjadi mualaf yang mencuri perhatian. Kabar tentang profesi suami Lolita Agustine, serta Kai EXO juga tak boleh dilewatkan lho! Langsung saja, intip ulasannya berikut ini.

1. Diajak Billy Ke Pernikahan Lolita Agustine, Kebaya Hilda Vitria Dibully Jadul Dan Kebanting

Kebaya Hilda Vitria Dibully Jadul

Instagram

Kabar pertama datang dari Hilda Vitria, kekasih Billy Syahputra. Baru-baru ini Billy rupanya mengajak Hilda untuk datang ke pernikahan Lolita Agustine.

Saat hadir di acara pernikahan tersebut Hilda memilih mengenakan kebaya khas Betawi berwarna kuning. Sayangnya, kebaya simpel Hilda ini malah menuai hujatan dari netizen.

Tak sedikit netizen yang menilai model kebaya yang dikenakan Hilda sudah tak trendi lagi alias jadul. Selain itu netizen juga mengkritik pedas dandanan Hilda yang dinilai kurang glamor. Hmm, gimana nih kalau menurutmu cantik nggak penampilan Hilda?

2. Sempat Patah Hati, Sandra Dewi Ternyata Pernah Ingin Masuk Islam Demi Reino?

Sandra Dewi Pernah Ingin Masuk Islam Demi Reino

Instagram

Selanjutnya, ada kabar dari Sandra Dewi yang juga mencuri perhatian. Netizen rupanya menyoroti pernyataan Sandra di masa lalu tentang hubungannya dengan Reino Barack, yang juga mantan kekasih Luna Maya. Rupanya, kala itu Sandra sempat mempertimbangkan untuk menjadi mualaf.

Namun Sandra mengaku belum menerima panggilan Tuhan untuk melakukannya. Meski begitu, Sandra memuji sosok Reino yang taat beribadah. Apapun itu sekarang Sandra juga sudah bahagia ya dengan pernikahannya dengan Harvey, iya nggak?

"Aku kagum banget sama dia, dia muslim yang taat. Aku juga siap kok masuk Islam, orangtuaku juga nggak masalah, cuma itu kan proses. Waktu itu aku belum dapet semacam pesan dari Tuhan yang bikin aku mantap, ya aku mau masuk Islam," kata Sandra pada 2014 lalu. "Aku mau pindah agama, kalau aku merasa yakin dan Tuhan udah kasih jawaban."

3. Suami Lolita Agustine Ternyata Presiden Direktur Tajir, Ini 'Reaksi' Naysila Saat Mantan Nikah

 Suami Lolita Agustine Presiden Direktur Tajir

Instagram

Kabar berikutnya tentang Lolita Agustine nih yang baru saja menikah dengan sang kekasih, Beno Pandelaki. Profesi Beno rupanya tak luput dari perhatian netizen lho!

Usut punya usut, Beno ternyata merupakan Presiden Direktur dari Pegasus Air Service yang fokus di area Papua. Meskipun tajir melintir, Beno tetap memilih tampil low profile di setiap kesempatan.

Selain itu netizen juga menyoroti sosok Naysila Mirdad yang merupakan mantan kekasih Beno. Meski kisah cintanya gagal dengan Beno, saat Naysilla telah bahagia dengan kekasih barunya yang bernama Roestiandi Tsamanov.

4. Kalahkan Lee Min Ho, Kai Jadi Cover Majalah Indonesia Sebagai Bintang Korea Terseksi

Kai Jadi Cover Majalah Indonesia

Instagram

Kabar terakhir datang dari Kai EXO. Baru-baru ini Kai rupanya terpilih menjadi cover majalah Elle Indonesia edisi terbaru.

Bahkan, Kai juga dinobatkan sebagai bintang Korea terseksi lho! Tak main-main, Kai mengalahka sejumlah bintang Korea tampan lainnya seperti Lee Min Ho dan Song Joong Ki.

Netizen pun beramai-ramai memuji Kai karena prestasinya ini. Kalau menurutmu gimana nih, pantas nggak kalau Kai dinobatkan jadi bintang Korea terseksi?

You can share this post!

Related Posts