Sok Romantis, Chelsea Olivia 'Colok' Mata Glenn Alinskie
Instagram/glennalinskie
Selebriti

Chelsea dan Glenn membuat warganet ngakak sekaligus baper lewat video pendek ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memang kerap disorot oleh warganet. Pasangan yang telah membina rumah tangga selama 3 tahun ini bahkan disebut sebagai salah satu pasangan favorit warganet.

Meski telah dikaruniai seorang anak, keromantisan Chelsea dan Glenn tak berubah. Pasangan suami istri tersebut masih kerap mengunggah foto dan video mesra mereka di media sosial.

Baru-baru ini orangtua Nastusha tersebut kembali membuat warganet baper. Glenn mengunggah video manis nan kocak ke Instagram-nya pada 30 November 2018.

Dalam video tersebut, Glenn dan Chelsea tampak kompak mengenakan topi. Glenn memutar topinya ke belakang, sementara Chelsea menggunakan topinya dengan normal.

Glenn bersikap romantis saat memanggil Chelsea dengan sebutan "istri". "Lagi nemenin istri," ujar Glenn ke arah kamera.

Melihat suaminya merekam video, Chelsea pun mendekatkan wajahnya pada Glenn. Sang suami juga berusaha menoleh ke arah Chelsea. Sayangnya, mata Glenn justru tercolok oleh topi yang dikenakan Chelsea.

"Duh, kecolok," ucap Glenn sambil mengusap matanya. "Pake topi tuh ke belakang, kan."


Glenn juga kembali meminta Chelsea untuk membalikkan topinya di kolom caption. Glenn mengaku, ini bukan pertama kalinya ia tercolok oleh topi Chelsea.

"Tolong ya.. pake topi itu ke belakang kalo lg pacaran," tulis Glenn. "Ini uda ke sekian kalinya mataku ke colok topimu."

Melihat unggahan Glenn, warganet langsung membanjiri kolom komentar. Banyak warganet dibuat ngakak dengan tingkah lucu pasangan suami istri ini.

"Bapanya Nastusha lucu kagetnya kaya emakemak komplek," tulis akun @pu***an. "Ngakak sumpaah wkwkwk," komentar akun @ap***14. "Diputer berulang kali tetep aja ngakak," timpal akun @sy***tr.

Tak hanya itu, warganet juga dibuat baper dengan kemesraan mereka berdua. Warganet juga mendoakan agar pasangan ini dapat terus langgeng.

"Lucu kak, tetep romantis kek ini ya, jangan sampek ada isu miring," tulis akun @er***il. "Masaa yg beginian aja bikin ngakak, soswit banget sihh jadi iri akutuu," komentar akun @pl***by. "Semoga menjadi keluarga yang abadi," timpal akun @fr***an.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru