Sudah Umumkan Pensiun, Sutradara Joe Russo Sebut Chris Evans Masih Perankan Captain America
Getty Images/Paras Griffin
Film

Tak ingin penggemar berspekulasi terkait nasib Captain America di 'Avengers 4', Joe Russo beri pernyataan berikut.

WowKeren - Selama ini, nama Chris Evans begitu melekat dengan karakter Captain America yang diperankannya dalam franchise Marvel Cinematic Universe. Memulai debutnya sebagai karakter superhero sejak tahun 2011 lewat "Captain America: The First Avenger", aktor berusia 37 tahun itu rupanya ingin menggantung perisai Vibranium sang Captain America setelah "Avengers 4".

Penggemar film-film besutan Marvel Studios tentunya sudah mengetahui bahwa pada bulan Oktober lalu Chris Evans telah mengumumkan bahwa ia telah resmi pensiun dalam memerankan karakter Captain America di franchise MCU. Sang aktor mengumumkan hal tersebut melalui akun Twitter miliknya usai "Avengers 4" selesai melakukan reshoot alias syuting ulang.

"Avengers 4" sendiri memang diketahui tengah melakukan reshoot alias syuting ulang pada bulan September lalu. Meskipun sebenarnya telah merampungkan proses syuting bersamaan dengan "Avengers: Infinity War" pada tahun lalu, namun rupanya Marvel Studios ingin memberikan beberapa sentuhan yang berbeda di bagian akhir film.

"Secara resmi menyelesaikan 'Avengers 4'," cuit Chris. "Memainkan peran ini selama 8 tahun terakhir telah menjadi kehormatan. Untuk semua orang di depan kamera, di belakang kamera, dan para penonton, terima kasih atas kenangan ini!"

Sontak saja unggahan Chris ini pun langsung ditanggapi heboh oleh penggemar. Banyak yang mengaku tak rela jika sang aktor melepas perannya sebagai karakter superhero ikonik tersebut. Bahkan sederet selebriti juga sempat mengungkapkan rasa sedih mereka, mulai dari Robert Downey Jr., Ryan Reynolds, hingga Dwayne Johnson.

Namun kini, pernyataan lain justru diumumkan oleh salah satu sutradara "Avengers 4", yakni Joe Russo. Belum lama ini, sutradara tersebut memastikan bahwa Chris bakal tetap memegang peran sebagai Captain America. "Kupikir (karier Chris di Avengers) lebih menyentuh perasaannya daripada kami (para pembuat film). Hanya karena dia belum selesai (berperan) dan aku tidak mau menjelaskan apa arti dari itu, tapi para penonton akan segera mengerti apa yang kubicarakan," ungkap Joe.

Pernyataan Joe ini mungkin saja sekaligus menutup rumor yang beredar terkait nasib Captain America di "Avengers 4" mendatang. Seperti yang diketahui, dengan pensiunnya Chris di MCU, tentunya spekulasi mengenai kelanjutan nasib sang Captain America pun menjadi bahasan tersendiri di kalangan penggemar. Banyak yang menduga bahwa karakter ikonik tersebut akan tewas di "Avengers 4" mendatang, seiring dengan berakhirnya kontrak sang aktor.

Rumor itu semakin menjadi-jadi ketika muncul dugaan bahwa John Cena akan mengambil alih perisai milik sang Captain. Pegulat berusia 41 tahun itu dengan terang-terangan menunjukkan ketertarikannya untuk memerankan karakter Captain America lantaran ia mengunggah gambar perisai berwarna biru merah milik sang superhero di akun Instagram miliknya.

Belum lagi sederet rumor lainnya, dimana penggemar menduga jika peran Chris Evans akan digantikan oleh karakter lain. Mulai dari Sam Wilson (Falcon), Bucky Barnes (Winter Soldier), hingga kemungkinan lain yang menyebut bahwa karakter Captain America selanjutnya bakal diperankan oleh seorang wanita maupun aktor kulit hitam.

Di sisi lain, sejak bulan Maret lalu Chris Evans sendiri memang mengatakan bahwa ia tidak memiliki rencana untuk kembali ke franchise MCU setelah merampungkan syuting seri keempat "The Avengers" ini. Bahkan bintang "Snowpiercer" tersebut bukanlah aktor pertama yang mengumumkan bahwa ia akan pensiun usai "Avengers 4". Sebelumnya, Chris Hemsworth (Thor) serta Mark Ruffalo (Hulk) juga pernah mengungkapkan hal yang sama lantaran kontrak mereka sudah berakhir.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru