Ayah Tak Beri Restu Soal Roger Danuarta, Cut Meyriska Malah Pamer Piknik dan Bikin Vlog
Instagram/rogerojey
Selebriti

Cut Meyriska membuat kanal YouTube baru dan mempromosikannya pada pengikut di Instagram.

WowKeren - Nama aktris cantik Cut Meyriska kini tengah santer dihubungkan dengan Roger Danuarta. Cut Meyriska dikabarkan menjadi penyebab Roger berpindah keyakinan.

Kabar tersebut pun ditampik oleh pihak keluarga Cut Meyriska. Sang ibunda mengaku bahwa aktris tersebut telah memiliki kekasih yang tinggal di luar negeri. Sedangkan sang ayah terang-terangan tak memberi restu apabila keduanya benar-benar menjalin hubungan.

Pernyataan sang ayah pada media tampaknya tidak berpengaruh bagi Cut Meyriska. Aktris berusia 25 tahun ini malah sibuk membuat kanal YouTube baru. Ia pun mempromosikan kanal barunya di Instagram.

Video promosi tersebut berisi vlog yang diambil saat Cut Meyriska berlibur ke Bali. Ia pun meminta pengikut akun Instagram-nya untuk mendukung kanal baru tersebut.

"Siang temen2 semuanya. Aku baru belajar buat Vlog nih, ini adalah official YouTube channel resmi Cut Meyriska yang baru," tulis aktris film "Jaran Goyang" tersebut. "Semoga temen2 bisa menikmatinya. Terima kasih banyak. Kepoin bio aku yahh, ada linknya."


Warganet pun langsung membanjiri kolom komentar Cut Meyriska. Beberapa ada yang berjanji akan mendukung kanal YouTube baru aktris tersebut.

"Pasti dong ngikutin. Kamu sehat terus ya cantik," komentar akun @ra***an. "Aku pasti subscribe kak @cutratumeyriska," timpal akun @is***ya. "Done sist. Semangat terus berkarya," tambah akun @su***ri.

Beberapa warganet di kolom komentar juga ada yang menyebut-nyebut nama Roger. Warganet dibuat penasaran dengan hubungan antara Cut Meyriska dan Roger.

"Kak, bikin vlog bareng kak roger dong," komentar akun @la***ss. "Kata gosip[ kak @cutratumeyriska udah nikah diam-diam sama kak @rogerojey," timpal akun @cu***ty.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru