Akun Lama Disita Polisi, Ahmad Dhani Eksis di Instagram Baru?
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Sebelumnya akun Instagram resmi milik Ahmad Dhani yakni @ahmaddhaniprast disita polisi sebagai barang bukti dalam kasus vlog 'idiot'.

WowKeren - Ahmad Dhani telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus vlog "idiot" pada 18 Oktober 2018. Bahkan, salah satu sosial media milik suami dari Mulan Jameela itu turut disita oleh Penyidik Subdit V Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jawa Timur. Adalah akun resmi Instagram milik Ahmad Dhani yang disita. Akun itu bernama @ahmaddhaniprast, dengan gambar profil Dhani mengenakan jas cokelat.

Penyitaan itu bertujuan untuk melengkapi berkas perkara dugaan pencemaran nama baik dalam vlog "idiot" itu. Atas kasus tersebut, pada Senin, 26 November lalu, Jaksa Penuntut Umum (JPU) memberikan tuntutan hukuman 2 tahun penjara pada mantan suami dari Maia Estianty itu.


Namun hal mencengangkan terjadi di media sosial. Ditemukan akun Instagram yang diduga milik Dhani. Akun baru tersebut mempunyai username @ahmaddhaniofficial.

Dalam keterangan bidoatanya, akun tersebut juga menuliskan website resmi milik Dhani, yakni ahmaddhani.com. Tak hanya itu, akun ini juga sudah diikuti oleh akun Instagram resmi milik Mulan dan putra keduanya, El Rumi, @elelrumi.

Pada Rabu (5/12), akun tersebut membagikan tulisan "Semua Muslim Akan 'kalimat syahadat' Pada Saat Nya" dalam feed miliknya. Hanya menuliskan caption berbunyi "True", unggahan tersebut langsung dibanjiri dukungan dari warganet.

View this post on Instagram

True

A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniofficial) on

"Mantul cak, Insya Allah," tulis akun @fatih***. "Mudah2an pada waktu saat saya, kita, dipanggil kembali ke hadirat Allah bisa lancar mengucapkan kalimat tauhid itu AMIIIN," sambung akun wilis***. "Kalau orang Muslim pasti setuju. Pasti," tambah akun @sarite***.

Jadi, apakah benar akun tersebut adalah milik Dhani? Hingga kini, masih belum diketahui kabar resminya.

You can share this post!

Related Posts