Kim Kardashian dan Kendall Jenner Pakai Baju Kembar, Mana yang Lebih Seksi?
Getty Images/Isaac Brekken
Selebriti

Sama-sama seksi, gaun Kim dan Kendall juga mengingatkan pada gaya Paris Hilton di tahun 2002 silam.

WowKeren - Topik mengenai anggota keluarga Kardashian-Jenner tentunya tak ada habisnya untuk dibahas. Mulai dari kehidupan pribadi, hingga gaya fashion mereka yang selalu sukses menjadi sorotan media.

Belum lama ini, Kim Kardashian sukses mencuri perhatian semua orang kala tampil dalam acara peragaan busana pre-fall 2019 Versace pada Minggu (2/12) malam waktu setempat. Pendiri KKW Beauty tersebut tampil super seksi dalam balutan gaun mini berlapis kristal yang mengekspos bagian dadanya. Tak sendirian, Kim juga ditemani sang suami, Kanye West.

Kim K sequin dress

Getty Images

Sukses mencuri perhatian, rupanya beberapa penggemar menemukan kejanggalan dalam pakaian yang dikenakan oleh bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut. Pasalnya, gaun serupa juga pernah digunakan oleh sang adik, yakni Kendall Jenner saat merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada 2016 silam.

Kala itu, Kendall memilih rancangan desainer asal Lebanon, Antoine Salameh dari brand LaBourjoisie. Harga gaun bertabur kristal Swarovski tersebut menyentuh angka USD 9 ribu (sekitar Rp 128 juta).

Meski sekilas terlihat mirip, tentunya kedua gaun yang digunakan oleh Kim dan Kendall memiliki sejumlah perbedaan. Gaun yang dikenakan oleh Kim memiliki strap yang lebih lebar dan tidak mempunyai belahan di bagian sisinya. Namun tentunya, dua gaun ini sama-sama sukses mengekspos keseksian Kardashian Sisters tersebut.

Paris Hilton Sequin dress

Getty Images

Di sisi lain, Kendall sendiri kala itu mengaku terinspirasi dari gaya Paris Hilton. Seperti yang diketahui, Paris juga memakai gaun senada ketika merayakan ulang tahunnya ke-21, pada 2002 silam. Nah, menurutmu siapa yang paling seksi di antara ketiga selebriti cantik tersebut?

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru