Angel Lelga Dipastikan Tak Hadir Sidang Perdana Cerai, Adik dan Ibu Vicky Prasetyo Jadi Saksi
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Sidang perdana perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga digelar hari ini, Kamis (6/12) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

WowKeren - Rumah tangga pasangan kontroversial Vicky Prasetyo dan Angel Lelga hanya bertahan selama delapan bulan saja. Tepat pada 20 September lalu, Vicky mengajukan gugatan cerai terhadap Angel ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Mengiringi proses perceraian tersebut pada 19 November lalu, Vicky malah menggerebek Angel saat berada di dalam kamar bersama seorang aktris FTV bernama Fiki Alman. Alhasil, Vicky pun melaporkan Angel dan Fiki ke Polres Jakarta Selatan dengan tuduhan berzina.Tak terima digerebek, Angel pun balik melaporkan Vicky ke polisi.

Tepat hari ini, Kamis (6/12) sidang perdana perceraian Vicky dan Angel digelar. Rencananya agenda sidang kali ini adalah menghadirkan saksi. Menurut keterangan, saksi yang dihadirkan adalah pihak keluarga Vicky.


"Hari ini adalah agenda tentang pembuktian. Kami udah hadirkan saksi dari pihak Vicky Prasetyo," kata Andre Nusi saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (6/12). "Iyaa pihak keluarga, ada beberapa nama termasuk Ibu Linda dan adiknya Bella."

Diketahui hingga pukul 10.10 WIB, Vicky sendiri belum tampak hadir. Sementara itu tim kuasa hukum Vicky tengah menunggu antrean. Tak hanya itu, Angel juga dipastikan tidak akan hadir dalam persidangan.

"Vicky kemungkinan hadir, tapi kita lihat aja nanti, yang saya tahu si datengnya molor," tutur Andre. "Angel tetep pada pendiriannya akan mengikuti proses persidangan dengan cepat, makanya dia tidak mau hadir."

Diketahui belum lama ini, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya, Angel menyindir Vicky dengan sebutan psikopat. Menanggapi hal tersebut, Vicky malah memilih diam dan menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait