Kylie Jenner-Stormi Bakal Tonton Konsernya, Travis Scott Siapkan Pengawalan Ala Presiden
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Beri pengawalan ketat, jadwal harian Kylie dan Stormi juga dirahasiakan rapat-rapat oleh pihak keamanan dan manajemen Travis.

WowKeren - Travis Scott (II) tentunya tak ingin mengambil risiko besar saat ia memboyong Kylie Jenner dan putri mereka, Stormi Webster untuk ikut serta dalam tur "Astroworld". Oleh karenanya, tak heran jika rapper "Butterfly Effect" tersebut menyewa pengawal khusus agar Kylie dan Stormi mendapat penjagaan ketat demi memastikan keamanan mereka.

Dikabarkan, para pengawal yang disewa oleh Travis memegang prosedur keamanan yang setara dengan level kepresidenan untuk melindungi Kylie dan Stormi. Pengawal itu bahkan diduga menggunakan berbagai manuver rahasia dalam menjalankan agendanya.

Dilansir TMZ pada Jumat (7/12), agenda pengawalan ini meliputi sweeping ruang ganti pakaian dan seluruh area belakang panggung, hingga menyiapkan rute melarikan diri ketika ada kejadian darurat. Tak hanya itu, jadwal harian Kylie dan Stormi juga dirahasiakan rapat-rapat oleh pengawal dan manajemen agar tak ada yang tahu kemana perginya keduanya.

Lihat postingan ini di Instagram

MSG ALL RAGERS INCLUDED.


Sebuah kiriman dibagikan oleh flame (@travisscott) pada

Di sisi lain, rupanya tindakan pengamanan yang ekstrem tersebut setidaknya dilakukan untuk mencegah pengalaman buruk yang dialami oleh kakak kylie, yakni Kim Kardashian sewaktu bertandang ke Paris. Seperti yang diketahui, pada Oktober 2016 lalu istri Kanye West tersebut dirampok di kamar hotelnya kala menghadiri Paris Fashion Week.

Sementara itu, awal pekan ini Travis dan Kylie sendiri santer dirumorkan telah bertunangan. Rumor ini mencuat setelah Kylie mengunggah fotonya bersama Travis di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, ada emoji cincin yang Kylie bubuhkan di atas foto mereka.

Terlepas dari hal tersebut, Travis sendiri menjalani rangkaian tur ini sebagai bentuk promosi album terbarunya, "Astroworld". Tur ini dijadwalkan berakhir pada 22 Desember mendatang di Portland, Oregon, Amerika Serikat.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait