Mbah Mijan Ramalkan Pernikahan Artis 'Pagar Makan Tanaman', Netter Tebak Syahrini
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Menurut Mbah Mijan, artis yang juga dikenal dengan jargon-jargonnya ini akan menikah tahun depan.

WowKeren - Hubungan asmara Syahrini belakangan menjadi sorotan karena diduga berpacaran dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Yang membuat banyak warganet geram, Syahrini dan Luna dikenal sebagai teman dekat.

Ramalan mengejutkan tentang hubungan Syahrini dan Reino diungkap paranormal kondang Mbah Mijan baru-baru ini. Jika sebelumnya Mbah Mijan menyebut Syahrini dan Reino tidak memiliki hubungan apapun, ramalannya kali ini justru mengungkap bahwa keduanya akan segera menikah tahun depan.

"Mudah-mudahan tahun depan artis fenomenal kita yang terkenal dengan jargon-jargonnya akan menikah dengan seseorang yang seperti kalian duga bahwa ada pagar-pagar makan tanaman atau tanaman makan pagar atau apa itu," ujar Mbah Mijan dalam video unggahannya di Instagram. "Dan ternyata mereka tuh menurut Mbah Mijan ada hubungan, gitu, guys."

Selain pernikahan, Mbah Mijan juga meramalkan seorang artis akan masuk penjara pada bulan Desember tahun ini. "Kabar gembira dan kabar buruk aja. 1. Ada yang bahagia karena akan menikah. 2. Ada yang merana karena akan di jeruji besi. Mari kita doakan yang baik-baik saja, semangaaat Guys," tulis Mbah Mijan pada Sabtu (8/12).


Warganet pun dengan yakin menebak bahwa artis yang dimaksud Mbah Mijan adalah Syahrini. Sedangkan pria yang akan dinikahi Syahrini juga diyakini ialah mantan kekasih Luna, Reino.

"No 1 syahrini ya mbah heee," komentar akun @lizna_s***. "Lah langsung aja yg akan menikah si syahrini sama si onoh," tulis akun @yuni_***.

"Jika itu terjadi mmg gk malu tu org. Dasar yaa semoga L dapat yg lebih daripada sebelumnya Aminnnnn," sahut akun @iindah***. "Hah @princessyahrini gak nyangka dasar!!! @reinobarack gilak buta mata lo," balas akun @tatasyaa5***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait