Alasan Luna Maya Sulit Jodoh Versi Mbah Mijan
Instagram/lunamaya
Selebriti

Paranormal kondang itu menjabarkan aura yang ada pada Luna Maya hingga menyebabkan dirinya tak kunjung bertemu jodoh.

WowKeren - Cerita cinta Luna Maya selalu kandas. Usai putus dari Fachri Albar, Luna Maya menambatkan hatinya kepada Ariel NOAH.

Namun lagi-lagi asmara Luna Maya kandas. Putusnya hubungan Ariel dan Luna Maya bahkan diwarnai dengan skandal video mesum antara keduanya.

Namun sepertinya, Luna Maya masih belum bertemu dengan jodohnya. Lima tahun lebih menjalin asmara dengan Reino Barack, Luna Maya harus putus lantaran terganjal restu orangtua.

Kisah asmara Luna Maya ini pun mencuri perhatian Mbah Mijan. Paranormal kondang itu menjabarkan aura yang ada pada Luna Maya hingga menyebabkan dirinya tak kunjung bertemu jodoh.

"Luna Maya itu bukan hanya saat sekarang saja dia kesulitan mendapatkan pasangan," ungkap Mbah Mijan. "Tapi dari remajanya, dari dulu, ini terindikasi dari aura yang berwarna cokelat."


Mbah Mijan menjelaskan bahwa aura itu membuat Luna Maya menjadi sulit jodoh. "Siapapun yang auranya berwarna cokelat, biasanya soal asmaranya memang agak sedikit kurang beruntung," tandas Mbah Mijan.

Sunset 🌅#nofilterneeded

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Sementara itu, Luna Maya kini semakin sibuk dengan aktivitasnya sendiri. Lewat akun Instagram miliknya belum lama ini, ia terlihat tengah asyik berlibur.

Meski wajah Luna Maya terhalang sinar matahari, ia masih tetap terlihat cantik. Pujian demi pujian pun membanjiri akun Instagram miliknya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait