Risty Tagor Diam-Diam Menikah Lagi dan Punya Anak, 6 Potret Putri Kecilnya Ini Bikin Gemas
Instagram/ristytagor
Selebriti

Dipanggil Cyila, intip deretan foto anak ketiga Risty Tagor yang sempat menghebohkan publik.

WowKeren - Risty Tagor adalah aktris yang mulai populer sejak membintangi film horor "Pocong 2" tahun 2007 silam. Sosok wanita kelahiran tahun 1989 ini memang kerap mencuri perhatian. Terlebih soal kisah rumah tangganya.

Pada 2 Oktober 2010, Risty resmi dipersunting aktor Rifky Balweel dan dikaruniai satu momogan bernama Arsen. Sayangnya, pada 25 September 2014, Risty dan Rifky resmi bercerai.

Tak membutuhkan waktu lama untuk mencari pendamping hidup baru pengganti Rifky, Risty untuk kedua kalinya menikah dengan seorang aktor bule bernama Stuart Collin pada 19 April 2015. Namun rumah tangga Risty dan Stuart sempat diwarnai pemberitaan miring mengenai KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).


Hingga tanggal 3 Januari 2016, mereka resmi bercerai. Dari pernikahannya dengan Stuart, Risty juga dikaruniai satu momongan bernama Arkana.

Sementara itu, belum lama ini, Risty mengejutkan publik dengan kabar kalau ia telah menikah untuk ketiga kalinya. Kabar itu Risty sampaikan melalui postingan foto dirinya bersama sosok bayi cantik.

Foto tersebut memperlihatkan Risty berpose bersama bayi perempuan yang juga mengenakan kerudung. Dalam unggahannya itu, Risty juga menyangkal kalau ia menyembunyikan fakta telah menikah kali ketiga. Ia menegaskan jika pihak keluarga dan sahabat sudah tahu soal pernikahannya itu.

Meski dinilai menikah diam-diam, namun sosok anak ketiga Risty yang dipanggil Cyila itu cukup mencuri perhatian publik. Bayi mungil ini terlihat begitu lucu dan menggemaskan. Seperti deretan-deretan foto berikut yang menunjukan kelucuan Cyila bersama anggota keluarga lain.

(wk/inta)

1. Pemotretan Cyila Buah Hati Risty Tagor yang Menggemaskan


Pemotretan Cyila Buah Hati Risty Tagor yang Menggemaskan
Instagram

Meski baru mengenalkan anak ketiganya ke publik bulan Desember ini, namun di sosial media telah tersebar foto pemotretan buah hati Risty. Foto itu diunggah pada bulan Juni lalu yang memperlihatkan Cyila tidur tengkurap dengan bibir terbuka. Putri bungsu Risty ini terlihat begitu menggemaskan mengenakan bando putih.

2. Anak Ketiga Risty Tagor Nonton Lumba-Lumba


Anak Ketiga Risty Tagor Nonton Lumba-Lumba
Instagram

Mengenakan baju lengan panjang-panjang warna abu-abu, Cyila nampak fokus melihat ikan lumba-lumba. Foto tersebut telah dibagikan Risty bulan November lalu saat ia mengajak ketiga buah hatinya ke taman safari.

3. Kedua Buah Hati Risty Tagor Akrab Main Bareng Sang Kakek


Kedua Buah Hati Risty Tagor Akrab Main Bareng Sang Kakek
Instagram

Cyila dan Arkana terlihat nyaman di dekat pria tua yang diduga adalah ayah Risty. Foto tersebut memperlihatkan Cyila berada di pangkuan sang kakek yang tengah membuka buku. Sementara Arkana nampak nimbrung melihat ke dalam isi buku.

4. Cyila Terlihat Cantik Pakai Mahkota


Cyila Terlihat Cantik Pakai Mahkota
Instagram

Anak bungsu Risty Tagor terlihat cantik mengenakan bando bak putri kerajaan. Nampak Cyila pamer senyum di pangkuan seorang wanita berhijab.

5. Tak Kalah dari Cyila, Kedua Putra Risty Tagor Sama-Sama Lucu


Tak Kalah dari Cyila, Kedua Putra Risty Tagor Sama-Sama Lucu
Instagram

Risty Tagor membagikan kolase foto yang berisi wajah-wajah ketiga buah hatinya. Ada Arsen yang pasang muka lucu saat mengenakan seragam pramuka. Arkana yang mengembungkan pipi, sementara si kecil Cyla nampak tidur pulas.

6. Cyla Cantik Berhijab Sama Seperti Sang Ibu


Cyla Cantik Berhijab Sama Seperti Sang Ibu
Instagram

Cyla terlihat seperti boneka saat mengenakan hijab hijau. Risty rupanya ingin mengenalkan hijab pada sang buah hati sejak masih kecil.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait