Cover Lagu 'Solo' Jennie Black Pink, Felicya Angelista dan Faby Marcelia Tuai Pujian
Instagram/fabymarcelia
Musik

Para netter pun meminta Felicya Angelista dan Faby Marcelia untuk berduet setelah melihat video berikut ini.

WowKeren - Personel girlgrup Black Pink, Jennie, beberapa waktu lalu telah mengeluarkan single solonya. Penyanyi yang berada di bawah naungan YG Entertainment tersebut merilis lagu yang berjudul "Solo".

Lagu "Solo" yang dinyanyikan Jennie pun berhasil menjadi populer, hingga ke kalangan artis Tanah Air. Kali ini, aktris Felicya Angelista dan Faby Marcelia meng-cover lagu "Solo". Video penampilan mereka saat meng-cover lagu "Solo" pun diunggah di akun Instagram masing-masing, pada Selasa (11/12).

Dalam video tersebut, Felicya dan Faby terlihat berada di dalam mobil. Keduanya pun terlihat kompak saat menyanyikan lagu "Solo". Felicya dan Faby pun terdengar cukup lancar melantunkan lagu yang didominasi bahasa Korea tersebut.

Usai melihat aksi Felicya dan Faby di video tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang memuji penampilan Felicya dan Faby, serta meminta keduanya untuk berduet.

"Bagus suaranya @felicyangelista_ @fabymarcelia," komentar akun @fif****uph. "Bgs bgt suaranya ka," tambah akun @elsab****zarta. "Sumpah kalian keren aja kalo duet," sahut akun @rizka*****wati76.

"Aahhh bagus siiihh paraahh," tulis akun @lil****ste. "Duet Bareng aja...bagus suaranya..." imbuh akun @ria****nne. "So boleh buat album duet tuh mba2 cantik...suaranya kereeennn," seru akun @feby*****ipat.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru