Jarang Terekspos, Kemesraan Mbah Mijan dan Istri Cantik Kembali Banjir Pujian
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Warganet mungkin banyak yang tidak mengenal sosok istri Mbah Mijan, namun kecantikannya di unggahan sang paranormal menuai banyak pujian.

WowKeren - Paranormal kondang Mbah Mijan sering dipercaya oleh warganet untuk memberi ramalan jitu. Dari hubungan selebriti hingga bencana alam, Mbah Mijan sering membuktikan ramalan-ramalannya di media sosial.

Sering membahas hubungan asmara orang lain, banyak yang tidak mengetahui sosok istri paranormal tersebut. Wajar saja, sosoknya memang jarang terekpos.

Meski demikian, Mbah Mijan sesekali mengunggah potret cantik sang istri ke akun Instagram pribadinya. Baru-baru ini, sang paranormal kembali memamerkan istri cantiknya ke media sosial.

Dalam foto yang diunggah pada 14 Desember 2018 tersebut, Mbah Mijan berpose bersama istrinya dilengkapi denga filter foto kacamata yang imut. Mbah Mijan pun menyampaikan pesannya kepada wanita bertubuh besar seperti istrinya bahwa mereka pasti akan menemukan jodoh masing-masing.

"Yang pada merasa ndut, jangan minder Guys!" tulis Mbah Mijan. "Tuh buktinya, cewek ndut bisa dapet cowok ganteng, semangaaat!!!"


Unggahan Mbah Mijan langsung dibanjiri oleh warganet. Sosok cantik sang istri langsung mencuri perhatian. Kemesraan keduanya juga menuai banyak pujian di kolom komentar.

"Cantik banget istrinya @mbahmijan," komentar akun @de***ca. "Masaalloh cntik bininya...dh punya anak brapa mbahmijan," timpal akun @si***nk. "Duhhhh romantis banget" tambah akun @no***40.

Tak hanya itu, warganet juga menyoroti caption sang paranormal. Ada yang dibuat ngakak dengan tulisan paranormal tersebut, ada pula yang mengamininya.

"Maksa bgd nih captionnya," komentar akun @ci***i_. "Muji diri yaa mbah @mbahmijan ??" timpal akun @ar***dy. "Haha iya ni, jgn pda minder cwek gendut," tambah akun @vy***54.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru