Kepergok Simpan Kondom di Tas, Reaksi Panik Dwi Andhika Bikin Netter Ngakak
Instagram/dwiandhika3486
Selebriti

Begini ekspresi panik Dwi Andhika saat Vanessa Angel mendapati kondom di dalam tas miliknya.

WowKeren - Vanessa Angel membuat netter di media sosial heboh dengan postingan Instagram Story miliknya pada Minggu (16/12). Dimana Vanessa yang tengah syuting bersama Dwi Andhika membocorkan isi tas sang mantan kekasih. Bukan benda biasa, aktris cantik itu menemukan kondom di dalam tas Andhika.

"Kalau misalnya artis ini kan bawanya tuh peralatannya tuh kayak Evian, parfum ya kan, tas. Kalau ini (Dwi Andhika, satu ini, bawanya apa?" kata Vanessa sambil mengambil gambar isi tas Andhika. Aktor tampan itu pun langsung panik dan mengucap kalimat istighfar saat Vanessa merekam barang pribadinya tersebut.

Video unggahan Vanessa ini pun menjadi bahasan hangat usai diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah. Banyak netter yang tertawa melihat reaksi panik Dwi Andhika saat kepergok membawa kondom di dalam tasnya.


"Bawanya apasihhh wkwkwkwk," goda netter. "Whaahahahh, lngsng panik," ujar yang lain. "Wkwkwkwk," celetuk lainnya. "Takut khilaf ya.. Bawa bawa gituan.. Itu nama nya sedia payur sebelum nyoblos... Sedikit lagi pemilu (emoji tertawa)," tutur lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter menganggap bahwa video ini sengaja dibuat untuk menaikkan nama Andhika dan Vanessa. "Setingan fix biar namanya naik lagi," kata netter. "Mau aja dibego2in. Ga mungkin lah hal yg privasi gitu disimpen tergeletak terang2an ky gitu. Itu dr cara naronya aja udah keliatan diatur. Netijen jaman skr gampang kena gimmick," seru lainnya. "Settingannn udah kebaca dr ekspresinya," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru