Pria Asal Magelang Viral Gara-Gara Nikahi Bule Cantik, Mbah Mijan Beri Komentar 'Genit'
Instagram
Selebriti

Sejumlah netter langsung tertawa saat membaca postingan Mbah Mijan soal pria yang viral berikut ini.

WowKeren - Publik baru-baru ini dibuat heboh dengan kabar dari seorang pria asal Muntilan, Magelang bernama Karna Radheya yang menikahi bule cantik asal Britania Raya, Polly Alexandria Robinson. Pernikahan Karna dengan Polly ini mencuri perhatian netter di media sosial.

Tak cuma publik, kabar ini juga mencuri perhatian Mbah Mijan yang langsung membuat postingan dengan memajang foto Karna dan Polly. Paranormal asal Kebumen, Jawa Tengah ini menuliskan caption genit dalam bahasa Jawa untuk mengiringi postingan tersebut.

"Inilah Cinta, sing awet sing langgeng yo Lek, Amiin. Nasibmu bikin aku nganu, koncone Bulek isih ono ora sing ngunu, nyuwun secuil Lek (Inilah cinta, yang awet yang langgeng ya. Nasibmu bikin aku nganu, temanmu bule masih ada enggak yang seperti itu, minta sedikit)," tulisnya. Postingan ini pun langsung menuai banyak komentar dari netter di media sosial.

"Hahaha.. Bisa aje @mbahmijan," kata netter. "La ngono kui mbh jik pingin bojone tanggane to hhhhh," seru yang lain. "Mbaaah mijaaaan.. rak pareng nakal!" celetuk lainnya. "Ngakak so hard @mbahmijan aku padamu Mbah (emoji tertawa)," ujar netter lain. "@mbahmijan Mantap kali mbahh (emoji tertawa)," tulis yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait