Hak Asuh Anak Terancam Direbut, Sindiran Eks Istri Opick Soal Poligami Menohok Banget
Instagram/opick
Selebriti

Diketahui sebelumnya Dian Rositaningrum menerima ancaman bahwa Opick akan merebut hak asuh kelima anaknya.

WowKeren - Pernikahan keempat penyanyi religi Opick memang membuat heboh publik. Pelantun lagu "Tombo Ati" tersebut telah menggelar resepsi pernikahan mewah di sebuah hotel ternama di daerah Citarum, Bandung, Jawa Barat pada Senin (17/12) malam.

Diketahui, pernikahan Opick tersebut adalah setelah bercerai dari Dian Rositaningrum dan Yulia Mohammad, serta meninggalnya Wulan Mayangsari. Dari hasil pernikahannya dengan Dian, Opick diketahui mempunyai 5 orang anak. Sementara untuk hak asuh kelima anaknya, jatuh pada Dian.

Sayangnya, publik dibuat heboh dengan kabar Dian mengaku telah menerima ancaman dari Opick perihal hak asuh kelima anaknya itu. Dian pun menuding Opick hanyalah butuh pengakuan publik.

Kali ini, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Rabu (19/12), Dian menuliskan panjang lebar soal poligami dan kawin-cerai. Bersama potret dengan anak-anaknya, Dian mengaku salut pada wanita yang rela dipoligami.

"Manusia tidak ada sempurna .. kesalehan itu turun naik bak rollercoaster Jikalau si saleh dan saleha tak pernah salah mungkin tidak ada perceraian bukan ? Mungkin tak ada anak2 yang menjadi korban bukan ?" tulis Dian. "Mungkin juga tidak ada Pengulangan kawin cerai hingga tercatat sebagai tragedi keluarga yang memalukan .. menyelami Poligami dan berjuang bertahan itu berat nengggg .... saya salut dan menaruh hormat terdalam kepada wanita yang Rela Di Poligami dalam gagal maupun berhasil .. "


Curhatan Dian

Instagram

Tak berhenti sampai di situ saja, Dian rupanya menyindir Opick dengan lirik lagunya sendiri. Dian menuliskan lirik lagu "Bukan Malaikat" sebagai gambaran seorang pria yang bisa saja menjadi surga atau neraka bagi seorang wanita.

"Lirik aku bukan malaikat adalah gambaran sang imam bisa menjadi surga atau neraka bagi Fans di baca pengikut-pengikut nya," lanjut Dian. "Aku bukan malaikat . Aku bukan malaikat Yang tak pernah berbuat salah Aku bukan bidadari Yang selalu menyenangkan mu Aku adalah .. Separuh sayap mu Bawalah aku slalu bersamamu Menuju keabadian Yang bahagia selamanya . Kau bisa surga bisa neraka Kau bisa malam kau bisa siang ku Kau bisa luka bisa bahagia Dalam hidupku . Kau bisa surga bisa neraka ku Kau bisa tawa bisa tangisan ku Hantar kan aku .. Dengan cintamu Kepada sang maha Cahaya .Tenangkan aku kekasih Jangan biarkan merapuh Jagalah diriku Jagalah jiwaku . Lirik - Dian Rose Lagu - Opick Di Nyanyikan - Siti nurhaliza . Thanks untuk karya bersama dalam segala keterbatasan ... . Dian Rose #diandalamcerita."

Unggahan Dian tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter memberikan semangat pada Dian menghadapi ancaman Opick tersebut.

"Yg sabar y mba @dianerose_bundee ..inshaalloh indah pd wktu y..itu mantan laki y gak tau malu..gak ngaca kya ganteng aja tuh muka..lagian cewe' y yg mw ma dy bego..liat apa coba.. @opick_tomboati @bebi.silvana," tulis akun @tira***. "Kalau gk dicolek dluan gk mungkin bunda @dianerose_bundee akan bersuara. Semangat bunda !!!!!" sambung akun @ulfah***. "Respect... Inilah sejatinya wanita... Wanita tanpa laki2 bisa berdiri tegak dan sebaliknya... Laki2 tanpa wanita...?? Ahhsyudahlah.... Salut....!!! Respect for u strong woman @dianerose_bundee," tambah akun @syiin***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait