Kembali Terciduk Bareng Faisal Harris, Jennifer Dunn Duduk Berjauhan dan Asyik Dengan Gadgetnya
Instagram
Selebriti

Kebersamaan Jennifer Dunn dengan Faisal Harris berikut ini lagi-lagi dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah pada Jumat (21/12).

WowKeren - Setelah bebas dari jeruji besi lantaran tersandung kasus narkoba, Jennifer Dunn tinggal serumah dengan suami sirinya, Faisal Harris. Santer dikabarkan bahwa Jennifer hamil anak dari Faisal lantaran tubuhnya terlihat lebih gemuk dan berisi. Namun kabar tersebut dibantah oleh kuasa hukum Faisal Harris, Firman Chandra.

Belum lama ini, Firman juga mengungkapkan Faisal akan menikahi Jennifer secara resmi bila waktunya sudah kondusif. "Kalau diresmikan secara negara memang belum, tapi saya sih melihat mungkin nunggu situasi dan kondisi kondusif dulu ya," beber Firman.

Kali ini akun gosip @lambe_turah pada Jumat (21/12) membagikan potret kebersamaan Jennifer dan Faisal. Dalam foto tersebut, Jennifer tampak mengenakan kemeja lengan panjang yang dipadukan dengan hijab berwarna maroon. Terlihat Jennifer yang asyik dengan gadget di tangannya, sementara Faisal nampak melipat dua tangannya ke atas.

Unggahan soal Jennifer dan Faisal tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter malah menyoroti jarak duduk yang terlalu jauh antara Jennifer dengan Faisal.

"Alangkah baiknya om haris diajak ngobrol, jangan ditinggal maenan hape. Maaf sekedar mengingatkan sesama muslim," tulis akun @adisyah***. "Duduknya jauh-jauhan? Musuhan sementara?," sambung akun @ririh***.

"Mbak jedun ama pak haris kok jauh amat jarak duduknya," komentar akun @putri***. "Mas Dedi kok kusut amat mukanya," tambah akun @dhelse***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru