Kim Kardashian Bagikan Rahasia Kecantikan, Netter: Operasi Plastik!
Youtube/Vogue
Selebriti

Tampil cantik meskipun tanpa riasan, penggemar kembali membahas masalah operasi plastik.

WowKeren - Vogue memang dikenal sebagai salah satu majalah kecantikan yang selalu menggaet selebriti papan atas sebagai headline. Tak hanya itu, majalah fashion ini juga kerap membagikan berbagai tips dan trik tampil cantik bagi kaum hawa. Bahkan tak jarang, Vogue juga mengandeng sejumlah selebriti wanita untuk membagikan rahasia makeup rutin mereka.

Kali ini, Vogue menggaet si cantik Kim Kardashian untuk mengungkapkan rahasia di balik penampilan sempurnanya. Dalam sebuah video yang baru saja dirilis oleh Vogue pada Kamis (20/12), pendiri KKW Beauty tersebut membagikan rahasia kecantikan serta tutorial makeup rutinnya sehari-hari.

Dalam video berdurasi lebih dari sepuluh menit tersebut, awalnya Kim menunjukkan wajahnya yang polos tanpa riasan apapun. Kemudian istri Kanye West ini memulai langkah pertama dengan menggunakan moisturizer dan menyapukannya pada permukaan wajah serta lehernya. Kemudian wanita berusia 38 tahun ini melanjutkan riasannya dengan menggunakan foundation, concealer, hingga cream countour untuk mempertegas bentuk rahangnya.

Setelahnya, Kim mengenakan lip countour guna memberikan efek tebal pada bibirnya. Lantas ibu tiga anak ini mulai merias bagian matanya dengan memakai eyeshadow, eyecontour, eyelashes curler, serta mascara. Kim pun menyempurnakan penampilannya dengan lip liner, lipstik, serta blush on.


Dalam tutorial ini, Kim cukup banyak memakai produk makeup keluaran labelnya sendiri, KKW Beauty. Meski demikian, ia juga tak segan mengenakan brand makeup milik sang adik, Kylie Jenner. Hal ini terlihat kala ia memakai highlighter dari Kylie Cosmetics sebagai sentuhan akhir.

Tentunya, ini menunjukkan bahwa Kim tidak pernah berkompetisi dengan sanga adik meski keduanya sama-sama berbisnis di bidang kosmetik, seperti yang pernah diungkapkan oleh Kylie sebelumnya. "Kim dan aku tidak berkompetisi. Banyak orang berpikir kami seperti itu tapi kami benar-benar membuat produk yang berbeda dan kami berdua suka pakai produk masing-masing, semakin banyak makeup lebih baik," tutur Kylie.

Di sisi lain, menanggapi video tutorial ini, para penggemar Kim pun memberikan komentar yang beragam. Banyak yang memuji kecantikan alami bintang "Keeping up with the Kardashians" tersebut meskipun tampil tanpa makeup. Namun sebagian lagi juga kembali membahas tudingan operasi plastik yang memang kerap dilayangkan untuk Kim.

"Kim tanpa makeup terlihat jauh lebih cantik dibandingkan ketika aku memakai makeup," komentar salah satu penggemar. "Kim sangat cantik saat tampil tanpa makeup, wajahnya sempurna," sambung lainnya. "Rahasia kecantikan keluarga Kardashian - operasi plastik," cibir yang lain. "Dia terlihat cantik karena operasi plastik. Semua orang tahu itu," pungkas yang lain.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru