Bentuk Pantat Makin Berisi, Madonna Dituding Lakukan Implan
Getty Images
Selebriti

Akibat bentuk pantatnya ini, penggemar menyamakan Madonna dengan Nicki Minaj hingga Kim Kardashian.

WowKeren - Madonna sukses mengejutkan penggemar saat mendadak tampil di Stonewall Inn di New York. Diva pop berusia 60 tahun ini diketahui tampil di sebuah Gay Bar tepat saat momen pergantian tahun pada 31 Desember lalu. Dalam acara ini, Madonna menyanyikan sejumlah lagu dengan diiringi petikan gitar dari putra adopsinya, David Banda.

Namun rupanya, penampilan kejutan Madonna ini bukanlah satu-satunya hal yang ramai dibicarakan publik. Pasalnya, bentuk tubuh pelantun "La Isla Bonita" juga menjadi sorotan lantaran pantatnya yang terlihat lebih berisi dibandingkan sebelumnya.


Alhasil, banyak yang menduga jika musisi legendaris ini melakukan implan pantat. Bahkan banyak netizen yang menyamakan bentuk tubuh bagian belakang Madonna ini dengan Nicki Minaj dan Kim Kardashian.

"Dia pergi ke dokter yang sama dengan Kim Kardashian," komentar salah satu penggemar. "Nicki juga pergi ke dokter yang sama," sambung yang lain. "Aku benar-benar mencintai Madonna dan menjadi salah satu penggemar terbesarnya. Tapi aku tidak bisa dengan implan pantat," imbuh lainnya. "Apa-apaan ini?" pungkas yang lain.

Meski demikian, ada pula penggemar lain yang percaya bahwa Madonna mungkin mengenakan bantalan pantat. "Dia memakai bantalan atau dia mengenakan celana dalam yang tebal, tidak mungkin (pantat) itu asli," ujar penggemar tersebut.

Hingga saat ini, pihak perwakilan Madonna sama sekali belum menanggapi masalah tersebut.

Dalam penampilan ini, pelantun "Vogue" tersebut menyanyikan single hits tahun 1989-nya, "Like a Prayer" dan lagu "Can't Help Falling in Love" milik Elvis Presley. Sebagai pendukung komunitas LGBTQ, Madonna juga menyampaikan pidato yang menginspirasi tentang hak-hak yang setara dan mengajak para penonton yang hadir untuk memperlakukan semua orang dengan sama rata.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts