Mbah Mijan Sebut 'Aura Pink' Menguat, Pernikahan Syahrini-Reino Barack Diprediksi Tak Dipublikasikan
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Sebelumnya, seorang sahabat telah membenarkan adanya lamaran Syahrini dengan Reino Barack.

WowKeren - Isu kedekatan penyanyi cantik Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack makin kencang berhembus. Bahkan, seorang sahabat bernama Sonia Wibisono membenarkan adanya lamaran serta rencana pernikahan Syahrini dan Reino. "Aku sebenarnya tahu bahwa Syahrini menurut temanku memang sudah dilamar dan mau kawin. Tapi belum pasti banget gimana akhirnya," kata Soni dalam wawancara pada Senin (7/1) lalu.

Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Senin (7/1), paranormal kondang Mbah Mijan membagikan unggahan sangat menarik soal hubungan Syahrini dan Reino. Dalam postingan berupa video wawancara pada tanggal 21 Desember 2018, Mbah Mijan menyebut aura Syahrini dan Reino seperti mau nyambung. Ia juga membeberkan bahwa keduanya sangat berpotensi mempunyai hubungan spesial.

Tak hanya itu, Mbah Mijan juga memprediksi Syahrini dan Reino akan melakukan pernikahan dalam waktu dekat. Meski begitu, menurut penerawangan Mbah Mijan, pernikahan tersebut dilakukan tanpa adanya publikasi dan bukan di Indonesia.

"Hingga akhirnya, semingguan yang lalu, cukup intens kepo-nya," kata Mbah Mijan dalam video tersebut. "Mbah coba screenshot foto Teh Inces, screenshot foto Reino, Mbah paduin jadi satu, Mbah satuin. Mbah lihat pelan-pelan, Loh kok aura warna merah mudanya semakin menguat? Semakin menebal mereka berdua? Bahkan dari aura ketebalan yang mereka tunjukkan, kemungkinan keduanya akan menikah dalam waktu sangat dekat. Walaupun feeling saya mengatakan, menikahnya tidak akan ramai-ramai, menikahnya tidak akan mau dipublikasi, menikahnya tidak di Indonesia."

Dari keterangan videonya, Mbah Mijan nampaknya yakin ramalan yang ia utarakan tersebut sebentar lagi akan terjadi. Meski demikian, ia memasrahkan ramalan Syahrini dan Reino tersebut pada takdir. "EDISI TEH INCES & AA INO Cumicam - Selebrita Trans7, 21 Desember 2018. Biarlah, takdir nanti berkata apa, mari ngopi saja," tulis Mbah Mijan di bagian caption.


Unggahan Mbah Mijan tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter memberikan reaksi beragam soal hubungan Syahrini dengan Reino.

"Firasatqu bilang..kyaknya udh nikah dech di jepang kmaren..krn aq liat di acara gosip d tv sahabat2nya pada tau kok..klo mrk udh tunangan..tapi ngertilah.. klo masalah nikah artis2 kan suka pake alasan sakrall..jd dprivat.." tulis akun @kurnia***. "Seorang Syahrini gak mau nikah nya rame2 ??gak yakin mbak apa2 diamah Lebay bgt apa sllu di pamerin ko untuk seorang suami mlh di umpet2in ini yg menjadi tanda tanya yg sgt besar lo Mbah," sambung akun @heni***.

"Ya ngga apa2 laahh...smoga mrk samawa. Dan smoga mb Bulan mendapat laki2 yg baik...lebih baik malah...amin," komentar akun @ola***. "Semoga cepat nikah lh mereka mbah .. bosen dgr ramalan trs .. klw mau nikah ya menikah saja tdk usah di tutup2in jodoh rahasia illahi ... toh kk luna sudah move on . Semoga kk luna dpt yg terbaik . Amin," tambah akun @tanse***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait