Kesulitan Cari Bintang Tamu di Super Bowl, Maroon 5 Ingin Duet Bareng The Rolling Stones
Musik

Sebelumnya, Maroon 5 dikabarkan telah mengajak Travis Scott lebih dulu.

WowKeren - Ajang Super Bowl tentunya menjadi salah satu acara yang wajib disaksikan oleh seluruh masyarakat Amerika. Tak hanya menyajikan pertandingan sepak bola, acara paruh waktu Super Bowl pun juga menjadi sorotan. Pasalnya, biasanya event tersebut akan menampilkan musisi papan atas guna memeriahkannya.

Untuk gelaran Super Bowl tahun depan, rupanya Maroon 5 digadang-gadang bakal jadi headliner. Band yang digawangi oleh Adam Levine cs ini dikabarkan bakal jadi penampil utama acara yang paling ditonton di Amerika Serikat itu. Sejumlah sumber mengatakan bahwa Maroon 5 sudah diagendakan untuk tampil di Super Bowl 53. Di mana acara tersebut bakal digelar pada 3 Februari 2019 di Atlanta.

Namun sayangnya, pada bulan November lalu, justru beredar petisi yang berisi penolakan tampilnya grup asal California tersebut. Petisi ini berisi pernyataan yang meminta Maroon 5 menolak penawaran tampil dan bersolidaritas untuk Colin Kaepernick. Akibat hal ini pula, banyak musisi yang enggan terlibat dalam acara paling favorit tersebut. Bahkan Maroon 5 yang direncanakan menjadi pengisi acara mengalami kesulitan saat mencari bintang tamu.


Namun kini, kabar terbaru menyebut bahwa hitmaker "Girls Like You" tersebut telah mengaget Travis Scott (II) untuk menjadi bintang tamunya. Namun seakan tak puas hanya mengajak Travis, Maroon 5 masih mencari musisi lain untuk ikut meramaikan Super Bowl mendatang.

Dilansir Hollywood Life pada Rabu (9/1), band pecetak hits "Sugar" ini kabarnya tengah mengincar The Rolling Stones. "Semua orang tahu hit Maroon 5 yang berjudul 'Moves Like Jagger,' sehingga ide untuk mengajak Mick Jagger dan gengnya sangat mudah diterima. Adam akan senang memiliki beberapa hits klasik milik Stones dimainkan di atas panggung," ungkap seorang sumber.

Terlepas dari hal tersebut, kabar sebelumnya mengatakan bahwa Maroon 5 telah menghubungi lebih dari setengah lusin bintang di pertunjukkan mereka yang rencananya berlangsung selama 13 menit itu. Tapi sejauh ini belum ada yang setuju untuk terlibat. Beberapa nama musisi yang diajak Maroon 5 di antaranya adalah Cardi B, Mary J. Blige, Usher, Lauryn Hill, hingga Nicki Minaj.

Di sisi lain, hingga saat ini belum ada tanggapan apapun dari pihak Maroon 5. Sebagai catatan, NFL selaku pihak penyelenggara juga belum secara resmi mengumumkan Maroon 5 sebagai artis yang tampil Super Bowl Halftime Show.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel