Dihujat Soal Beri Dukungan Kasus Prostitusi Vanessa Angel, Feby Febiola Balas Dengan Reaksi Menohok
Instagram/febyfebiola_
Selebriti

Feby Febiola menanggapi seorang netizen yang mengatakan dukungannya untuk Vanessa Angel adalah tidak pada tempatnya. Kok bisa?

WowKeren - Kasus prostitusi online yang menjerat aktris cantik Vanessa Angel masih menjadi perbincangan hangat publik. Berita tersebut menarik perhatian beberapa artis untuk berkomentar. Feby Febiola, sahabat dekat Vanessa juga terlihat memberi dukungan melalui tulisan dalam Instagram Story miliknya.

"Teman harusnya ada saat suka dan duka. " tulis Feby pada Minggu (6/1). "Semua orang punya masa lalu tapi semua orang bisa punya masa depan yang baik.. We love you @vanessaangelofficial."

Sayangnya, dukungan istri dari Franky Sihombing tersebut malah menuai respon negatif dari warganet. Seorang netizen malah "menyemprot" Feby di kolom komentar. "Boleh silahkan anda bersimpati..tapi TOLONG langsung secara pribadi jangan dipost di sosial media karena kedepannya generasi muda beranggapan bahwa perbuatan seperti itu tidak salah toh buktinya ada yang memberi dukungan," tulis akun @rio_k93.

Tak tinggal diam, Feby memberi balasan menohok. "Tolong pinter dikit mas..kalau ngga pinter paling ngga positive otaknya.. baca baik baik tulisan saya dan cerna maksudnya..." jawab Feby.


Cuplikan komentar Feby dan netizen tersebut menjadi bahan perbincangan hangat di akun gosip @igtainment pada Selasa (8/1). Tak sedikit warganet menuliskan komentar beragam yang masih menuai kontroversi.

"Setuju ama yg komen.. pdhl perbuatan melenceng tp seakan akan ada yg mem back ing," tulis akun @ade***. "Kita semua pada lupa kl pake sosmed mesti bijak, jgn pake emosi apapun yg di share itu hak yg punya akun, tinggal kita aja bijak liatnya," sambung akun @dapur***.

"Lagian kayak kena penyakit atau bencana aja kasih dukungan," komentar akun @luna***. "Didukung tu diajarin gimana biar ga gitu lg. Jgn di dukung trs dibaek2in seolah2 tu artis ga salah. Jadi ga ada efek jera nanti," tambah akun @henny***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru