Bantah Punya Hubungan Spesial Dengan Gisella Anastasia, Mischa Chandrawinata Perjelas Statusnya
Instagram/mischach
Selebriti

Mischa Chandrawinata juga membeberkan cerita saat dirinya putus dengan Jessica Mila.

WowKeren - Jalinan asmara Mischa Chandrawinata dengan Jessica Mila telah berakhir. Putus dari sang mantan, Mischa juga tak pernah terlihat jalan dengan perempuan. Ia pun mengaku hingga kini masih sendiri. "Jomblo yes," kata Mischa seperti dilansir dari DetikHot pada Kamis (10/1).

Meski demikian, kembaran Marcel Chandrawinata ini memilih menyerahkan nasib perjalanan cintanya pada Sang Pencipta. "Biarkan semua Tuhan yang atur aja buat aku," lanjut Mischa.

Tak hanya itu, Mischa juga menegaskan bahwa putus secara baik-baik dengan Jessica. Ia juga membantah adanya pihak ketiga dalam hubungannya.

"Kita selesai baik-baik aja kok," sambung Mischa. "Bukan karena pihak ketiga sama sekali."

View this post on Instagram

Kalian yang hobby traveling kaya gw, pasti tau banget kan kalo sudah keasyikan main di suatu tempat, Bisa sampe lupa segalanya, termasuk Menunda Buang Air.. apalagi di tambah kalo kecapean, jetlag dan cobain makanan lokal yang berbeda dari yang biasa kita makan. Nah.. Semua itu bisa bikin gangguan di sistem pencernaan kita alias sembelit, perut jadi terasa penuh dan kembung, jadinya ganggu agenda traveling kita deh. Nah gw mau kenalin kalian sama Dulcolax nih, yang bisa mengatasi Sembelit dalam semalam, praktis banget nggak pake ribet, tinggal masukin di tas aja. BAB lancar perut jadi nyaman, traveling lanjut terus 😊 #Dulcolax #JanganBiarinNumpuk


A post shared by Mischa Chandrawinata (@mischach) on

Kini, Mischa dikabarkan dekat dengan Gisella Anastasia. Menanggapi hal tersebut, ia langsung memberi bantahan. Mischa mengungkapkan bahwa ia pernah bertemu Gisel enam tahun lalu waktu pacaran dengan temannya. Tak hanya itu, ia juga menjamin tidak pernah berkomunikasi dengan ibu satu anak itu.

"Gue enggak tau apa-apa," kata Mischa. "Gue enggak pernah ngobrol dan ketemu dia. Jelas banget sih ngebantah."

Sementara itu, Gisella juga langsung membantah rumor kedekatannya dengan adik Nadine Chandrawinata itu. Ia juga mengaku bingung asal isu tersebut menjadi ramai diperbincangkan.

"Ahhh... enggak lah!" bantah Gisel saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (9/1). "Sama Mischa mah enggak."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru