Hati Hilda Diramal Bakal Balik Ke Kris Hatta, Mbah Mijan Banjir Dukungan Netter
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang berharap agar Hilda bisa khilaf dan kembali pada Kris Hatta.

WowKeren - Kasus perseteruan antara Hilda Vitria dan Kriss Hatta masih terus bergulir. Meskipun saat ini Hilda masih menjalin asmara dengan Billy Syahputra, tapi pada kenyataannya pernikahan Hilda dan Kriss Hatta masih dianggap sah. Hilda pun kini menjadi bulan-bulanan netter yang tidak mengakui pernikahannya dengan Kriss Hatta.

Namun rupanya hal berbeda diterawang oleh Mbah Mijan. Menurut Mbah Mijan, dirinya telah menerawang dan hasilnya kemungkinan besar hati Hilda akan merindukan sosok Kriss Hatta disampingnya. Hal ini diungkapkan Mbah Mijan melalui akun Instagram pribadinya, Minggu, 13 Januari.

"AKU DAPAT MELIHAT DAN AKU DAPAT MERASAKANNYA, SIMPAN BAIK-BAIK POSTINGAN INI. Masa habis Subuh keingetan foto ini, mereka berdua sama-sama memiliki cinta yang begitu dalam. Mereka berdua memiliki kemurnian kasih sayang yang begitu besar. Suatu hari nanti, Hilda akan merasakan kerinduan yang luar biasa terhadap Kriss Hatta. Pandanglah foto ini dengan hati dan rasamu, jangan dengan emosi dan kebencianmu. I Can See And I Can Feel 🙏," tulis Mbah Mijan di bagian caption foto.

Beserta postingan itu, Mbah Mijan menyertakan foto ketika Kriss Hatta dan Hilda melakukan akad nikah yang cukup sederhana. Tidak sedikit netter yang ikut mendukung ramalan Mbah Mijan tersebut.


"setuju mbah....👍👏👏," komentar dion_manchune***. "Sang wanita msh merhatiin kok buktinya jam tayang pindah aja di nyinyirin 😂😂😂dipikir ga tayang ciyeee msh perhatin," komentar neli***. "Betulkah itu @mbahmijan ... mungkinkah nanti disaat @bilsky16 memilih untuk meninggalkan @hvkhildavitriakhan .dan disaat itu mbak hilda akan merasakan perasaan yg luar biasa pada bang @krisshatta07 . Kami tunggu episode selanjutnya .... 🤔🤔," komentar siti_khodijah***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait