Bukan Pacaran, Evelin Nada Anjani Beber Status Hubungannya dengan Adik Miller Khan
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Evelin Nada Anjani bertemu dengan Isa Khan di acara pernikahan Aliff Ali pada Desember 2018 lalu.

WowKeren - Usai bercerai dari Aming pada 2017, Evelin Nada Anjani kerap terlihat dekat dengan beberapa pria. Sebut saja kedekatannya dengan DJ Ace yang pernah dipamerkan Evelin di akun Instagram pribadinya.

Gosip hubungan Evelin dan DJ Ace tersebut berlalu begitu saja. Akan tetapi, Evelin belakangan kembali pamer kemesraan dengan pria yang diketahui bernama Isa Khan. Isa sendiri merupakan adik dari aktor Miller Khan dan Aliff Ali.

Kendati sudah sangat dekat, Evelin membantah apabila hubungannya dengan Isa disebut pacaran. Baru-baru ini, Evelin yang ditemui bersama Isa menyatakan bahwa hubungan mereka hanya sebatas "teman tapi mesra".

Mantan istri Aming ini juga mengaku belum begitu lama dekat dengan Isa. Kendati demikian, Isa merupakan pria pertama yang dekat dengan dirinya pasca bercerai dengan Aming.


"Teman tapi mesra. Ini Isa. Temen yang lagi deket dan kita memang baru kenal jadi lagi pendekatan dulu," ujar Evelin dilansir detikHOT. "Aku kan baru pertama kali sejak cerai ini baru lagi kan."

Evelin lantas mengungkapkan bahwa ia baru mengenal Isa saat menjadi DJ di acara pernikahan Aliff yang digelar pada Desember 2018 lalu. Wanita berpenampilan tomboy ini juga tak menampik apabila dirinya terpesona dengan ketampanan Isa pada pertemuan pertama mereka.

"Aku kenalnya di nikahannya Aliff, kakaknya dia," lanjut Evelin. "Aku nge-DJ di acara itu dan ya aku terpesona. Look pandangan pertamanya oke lah."

Kesamaan Evelin dan Isa yang menyukai musik membuat mereka tak pernah kehabisan bahan obrolan. "Kita ngobrol nyambung juga ya, sama-sama suka musik terus kita jadi ngobrol bareng," tutup Evelin.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait