Evelin Nada Anjani Dekat dengan Adik Miller Khan, Kocaknya Netter Malah Salfok Bahas Ini
Instagram/theisakhan
Selebriti

Alih-alih membahas hubungan Evelin dan Ali Khan, netter malah beri komentar seperti ini.

WowKeren - Cukup lama bercerai dengan Aming, Evelin Nada Anjani akhirnya menemukan tambatan hati baru. Belakangan Evelin mengaku tengah dekat dengan adik Miller Khan dan Aliff Ali, Isa Khan. Kedekatakan Evelyn dengan Isa dimulai saat wanita yang dulu sering tampil tomboy itu didapuk menjadi DJ (Disc Jockey) di pernikahan Aliff Ali.

Menurut Evelin, hubungannya dengan Isa sekarang ini masih belum bisa dinyatakan sebagai pacaran. Ia mengaku masih dalam tahapan PDKT alias pendekatan dengan Isa. "Teman tapi mesra. Ini Isa. Temen yang lagi deket dan kita memang baru kenal jadi lagi pendekatan dulu," kata Evelin di hadapan media belum lama ini.

Evelin memutuskan untuk menjalin hubungan dekat dengan Isa usai merasa nyambung lantaran sama-sama mencintai musik. "Kita ngobrol nyambung juga ya, sama-sama suka musik terus kita jadi ngobrol bareng," lanjut wanita yang berprofesi sebagai DJ itu. Kabar kedekatan Evelin dengan Isa Khan pun menjadi bahasan hangat.


Evelin Nada Anjani Dekat dengan Adik Miller Khan, Kocaknya Netter Malah Salfok Bahas Ini

Source: Instagram

Banyak netter yang bahagia saat tahu Evelin sudah mulai membuka hati untuk pria lain pasca bercerai. "Akhirnya dia dapat laki sejati," kata netter. "Duh cocok cantik dan ganteng," seru yang lain. "Kk serasi amat kk, iri akutuh (emoji) langgeng y kk syg," tutur lainnya. "Makin cantik ya sekarang, mudah2an sampai ke pelaminan ya," tulis netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter di akun gosip @mak_lamis memberikan komentar yang cukup kocak. Dimana para netter justru salah fokus dengan nama belakang Isa, yakni Khan. Sejumlah netter dengan nada bercanda mengira bahwa Isa masih memiliki hubungan darah dengan Shahrukh Khan hingga Hilda Vitria Khan, kekasih Billy Syahputra.

"Tu siapa sih kak si Isa? Adiknya Shahrukh Khan? (emoji tertawa)," celetuk netter dengan akun @stxxxstaxx. "Kirain adek hilda vitria khan (emoji tertawa)," ujar yang lain. "Gw suka cowoknya eh...warna ash rambut cowoknya mksd gw (emoji tertawa)," goda lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait