Unggahan Hilda Vitria Di Instagram Beda Drastis Dengan Saat Tampil di Acara Televisi, Warganet Syok
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Dua buah foto Hilda Vitria yang disejajarkan berikut ini langsung menuai beragam reaksi negatif dari netizen.

WowKeren - Sejak kasus perseteruan pernikahannya dengan Kriss Hatta, nama Hilda Vitria menjadi bahan perbincangan publik. Terlebih hingga saat ini Hilda masih tetap pada pendiriannya untuk tidak mengakui Kriss sebagai suami.

Tak hanya itu, kini saat Hilda menjalin asmara dengan Billy Syahputra selalu banjir cibiran. Bahkan, wanita kelahiran Pakistan ini disebut-sebut menggunakan ilmu pelet untuk menarik Billy. Meski begitu, Billy membantah tegas bahwa Hilda memeletnya, ia mengungkap alasan yang membuatnya jatuh hati.

View this post on Instagram

Aku tempel 1 jari di pipi sambil menghayal kali aja pas aku lepas pipi aku muncul lesung pipit 😆😆😆 *Efek abis nonton video cw pakistan ada lesung pipit nya kok manis bgt yaaa🤤🤤 Jadi pengen punyaaaa..🤣😆 Hahahaha🤪😝😋 - - Buat kalian yg terlahir dengan lesung pipit beruntung lah kalian 😍😍 itu anugerah terindah yang di kasih sama Allah 😁

A post shared by hilda vitria khan 🇵🇰|🇮🇩 (@hvkhildavitriakhan) on


Terlepas dari segala kontroversi asmaranya, Hilda juga aktif di akun Instagram. Ia pun sering membagikan foto selfie seperti pengguna lainnya. Namun kali ini, ada kolase mengejutkan terkait foto Hilda. Melalui unggahan dalam akun gosip @taante_reempong_officiaall yang diambil dari akun @dramahaluu, terlihat foto Hilda yang dipamerkan di Instagram dibandingkan dengan saat mengisi acara di televisi.

Foto Hilda Vitria

Instagram

Unggahan foto Hilda tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter lagi-lagi memberikan komentar pedas terkait perbedaan wajah Hilda yang bisa disebut cukup drastis tersebut.

"Aku jg mbatin min dr dl...kok beda ma di tv & ig..kl di ig cantik bgt tirus tp di tv kok kliatan tulang rahangnya lebar&kotak..maafken pendapatku ini kl salah," tulis akun @iin***. "Kasian sm hp nya bekerja keras buat ngedit t foto," sambung akun @kiekie***.

"Wkwk, tante ida pokoknya yang pling beneur, yg salah tuh si tv :v" komentar akun @iin***. "Jahat bget sihh tv nya buat muka ce idah jdi gitu," tambah akun @vhye***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait