Ngaku Teman tapi Mesra, Evelin Nada Anjani Dapat Panggilan Manis dari Isa Khan
Instagram/theisakhan
Selebriti

Kedetan Evelin dengan Isa seperti yang nampak dalam foto unggahan ini membuat netter ikut bahagia.

WowKeren - Cerai dari Aming di tahun 2017 silam, Evelin Nada Anjani nampaknya sudah move on. Ia bahkan dikabarkan telah memiliki gebetan baru, yakni pria asal Malaysia bernama Isa Khan yang masih saudaraan dengan Miller Khan.

Kendati dekat, namun Evelin mengaku status hubungannya dengan Isa belum bisa dikatakan pacaran. Ia mengaku masih pendekatan atau bisa disebut teman tapi mesra.

Meski status belum pacaran, namun Isa sendiri sepertinya memiliki sebutan khusus untuk Evelin. Sebutan itu diketahui melalui unggahan foto Isa lewat akun Instagram pribadinya, pada Jumat (18/1).

"Di ajarin pake chopstix ama bebek jepang," tulis Isa di bagian caption. Dalam foto tersebut nampak Evelin dan Isa sedang makan di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara dengan menu makanan Jepang.


Melihat kedekatan Evelin dengan Isa seperti foto di atas, netter mengaku ikut bahagia. Mereka pun beramai-ramai mendoakan agar hubungan keduanya langgeng dan berjodoh.

"Semoga jodoh aamiin," komentar akun @yusuf***. "Senenng bgt liat pasangan ini buka og cuma mau liat merekaa ngu story mereka berdua," sahut akun @ganar***.

"Pasangan romantis bingit ya kalian ber dua @evelinnadaanjani @theisakhan semoga cepat Di halalkan aaminn," tulis akun @ayuko***. "Baper semoga langgeng hubungan nya @theisakhan n @evelinnadaanjani .... so sweet banget," balas akun @ifah***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait