Bukan Reino Barack, Syahrini Bakal Temui Mantan Kekasih Luna Maya Ini Usai Liburan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini akan segera pulang ke Indonesia dan bertemu dengan mantan kekasih Luna di sebuah acara.

WowKeren - Belakangan ini, Syahrini diketahui sedang berada di luar negeri untuk berlibur. Penyanyi berusia 36 tahun tersebut terlihat menikmati suasana Jepang, hingga musim dingin di Perancis.

Akan tetapi, Syahrini santer diisukan berlibur bersama mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Apalagi Syahrini kerap kali menuliskan kata-kata bernada ungkapan cinta yang ditujukan untuk seseorang. Kendati demikian, Syahrini belum membeberkan untuk siapa ungkapan cinta tersebut ia lontarkan.


Sementara itu, Syahrini akan segera kembali ke Tanah Air dari liburannya. Alih-alih bertemu Reino, Syahrini diketahui akan menemui mantan kekasih Luna lainnya, Ariel NOAH. Artis yang akrab disapa Inces tersebut memiliki jadwal manggung dengan Ariel di Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu (19/1).

Hal tersebut ditunjukkan oleh foto promosi acara yang diunggah oleh sebuah produk minuman kopi di Instagram. Tak hanya Syahrini dan Ariel, acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh Setia Band, The Rhythm Band, dan Iva Lola.

"Saksikan Live Performance Ariel ( @ariel_inst ), Syahrini (@princessyahrini ), Iva Lola ( @ivalola.ilo ), The Rhythm Band ( @therhythmband ) dan Setia Band (@setiaband_id )," tulis akun @torabika_coffee pada Rabu (16/1). "19 Januari 2019. Lap. Makodam V Brawijaya, Surabaya."

Selain isu tentang hubungan Syahrini dan Reino, Luna juga diminta untuk menjalin hubungan kembali dengan Ariel. Sebelumnya, Luna sempat bertegur sapa dengan Ariel melalui panggilan telepon yang ternyata diatur oleh Melaney Ricardo cs.

You can share this post!

Related Posts