Ahok akan Menikah Lagi Usai Bebas dari Penjara, Ketua DPRD DKI Ungkap Tanggal Bahagia
Nasional

Ketua DPRD DKI mengabarkan bahwa Ahok akan menikah tanggal 15 Februari mendatang

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Basuki Tjahaja Purnama. Ketua DPRD DKI, Prasetyo Edi Marsudi mengabarkan bahwa mantan Gubenur DKI Jakarta yang akrab disapa Ahok tersebut akan menikah usai bebas dari penjara. Ia juga mengungkapkan bahwa Ahok dalam kondisi sehat saat ini.

"Iya benar, Ahok akan menikah 15 Februari nanti," kata Prasetyo. "Saya lihat kondisinya sehat dan akan banyak rencana setelah bebas."

Selain itu, Prasetyo membeberkan, Ahok memiliki perjalanan bisnis di luar negeri. Ia rencana akan berangkat ke luar negeri sehari sebelum dan setelah pencoblosan.


"Tanggal 16-nya dia (Ahok) di luar negeri, 17-nya nyoblos, nah 18-nya dia (Ahok) sudah pergi lagi, perjalanan bisnis," lanjut Prasetyo.

Isu pernikahan Ahok memang sudah santer terdengar sejak September 2018 silam. Ia dikabarkan akan menikahi seorang polwan yang bernama Puput Nastiti Devi. Berstatus Bripda, Puput dulunya mantan ajudan Veronica Tan.

Kabar Ahok akan menikah sebelumnya dibenarkan oleh Prasetyo dan Ruhut Sitompul. Kabar menikahnya Ahok juga membuat isu pindah agama muncul.

Sementara itu, Ahok dijadwalkan bebas pada 24 Januari 2019. Politisi yang akrab disapa Ahok tersebut akan keluar dari Mako Brimob setelah dipidana selama dua tahun atas kasus penistaan agama. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengaku bahwa Ahok akan dijemput oleh keluarganya di Mako Brimob.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait