Ahok Dikabarkan Nikahi Mantan Ajudan Veronica Tan Usai Bebas, Keluarga Justru Mengaku Tak Tahu
Twitter/basuki_btp
Nasional

Rasa heran diungkap oleh adik kandung Ahok, dirinya mengaku tak tahu menahu soal kabar pernikahan pada tanggal 15 Februari mendatang.

WowKeren - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok dikabarkan akan segera menghirup udara bebas. Ia rencananya akan keluar dari Mako Brimob pada 24 Januari 2019 mendatang.

Namun, di tengah kabar kebebasannya, terdapat kabar menggemparkan lain, yakni mengenai rencana pernikahannya. Ahok disebut-sebut akan menggelar pernikahan pada 15 Februari 2019 mendatang. Hal itu diungkap oleh Ketua DPRD DKI, Prasetyo Edi Marsudi.

Berdasarkan keterangan Prasetyo, Ahok akan menikahi seorang perempuan dengan inisial P yang selama ini diduga sebagai Bripda Puput Nastiti Devi. Puput sendiri diketahui merupakan mantan ajudan dari Veronica Tan yang kini berstatus sebagai mantan istri Ahok. "Iya benar, Ahok akan menikah 15 Februari nanti," kata Prasetyo.

View this post on Instagram

Terus terang aneh juga Kok Kita keluarga Engak tahu ya ada acara kawinan Tgl 15/2? Kalau ada acara Atau kegiatan apapun Di keluarga kami pada tgl 15/2, Harusnya kami keluarga tahu ya? Jadi Silakan tanya Pak Prass aja kenapa begitu ? Demikian juga soal #ahok pindah agama Perlu kami tegaskan tidak ada itu. Apapun Yg terjadi tetap tidak akan pindah agama. 🙏🙏🙏jadi ingat lagu ini #ihavedecidedtofollowjesus


A post shared by Fifi Lety Tjahaja Purnama (@fifiletytjahajapurnama) on

Kendati demikian, kabar bahagia ini justru dibantah oleh perwakilan keluarga Ahok. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, adik kandung Ahok, yakni Fifi Lety Tjahaja Purnama, membantah tegas kabar pernikahan Ahok.

"Terus terang aneh juga Kok Kita keluarga Engak tahu ya ada acara kawinan Tgl 15/2? Kalau ada acara Atau kegiatan apapun Di keluarga kami pada tgl 15/2, Harusnya kami keluarga tahu ya?," tulis Fifi dalam unggahan Instagram miliknya pada Sabtu (18/1). "Jadi Silakan tanya Pak Prass aja kenapa begitu ? Demikian juga soal #ahok pindah agama Perlu kami tegaskan tidak ada itu. Apapun Yg terjadi tetap tidak akan pindah agama."

Sebelumnya, banyak diberitakan mengenai rencana Ahok usai bebas kelak. Selain hanya ingin dipanggil BTP, Ahok juga tak berkenan diberikan sambutan pembebasan. Ahok bahkan menulis surat panjang mengenai rasa syukurnya bisa banyak belajar selama berada di penjara.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait