Joget Girang Menuju Altar, Randy Pangalila Resmi Nikahi Kekasih Bule
Instagram/randpunk
Selebriti
Randy Pangalila Nikahi Bule Cantik

Aksi joget Randy Pangalila menuju altar tersebut disambut sorakan dan tepuk tangan para tamu undangan.

WowKeren - Randy Pangalila dikabarkan menikah hari ini, Sabtu (19/1), di Taman Bhagawan, Nusa Dua, Bali. Melalui pantauan akun InstaStory milik artis Malaysia, Efira Roy yang turut hadir sebagai tamu undangan, Randy telah resmi menikahi kekasih bule bernama Chelsey Frank.

Sekitar pukul 16.45 WITA, Randy dipanggil untuk menuju altar. Menariknya, ketika menuju altar, Randy asyik berjoget diiringi lagu "Can't Stop The Feeling" milik Justin Timberlake di hadapan para hadirin yang juga ia sapa. Aksi Randy itu sontak menuai sorakan dan tepukan tangan para tamu undangan.

Joget Girang Menuju Altar, Randy Pangalila Resmi Nikahi Kekasih Bule

Instagram

Usai Randy, Chelsey kemudian datang didampingi oleh sang ayah menuju altar menemui calon suami. Bule asal Kanada itu nampak cantik dan anggun dalam balutan gaun pengantin model panjang berwarna putih, lengkap dengan veil serta buket bunga.

Randy dan Chelsey pun berdiri berdampingan di depan pendeta untuk mengucapkan janji suci pernikahan mereka dengan disaksikan puluhan orang yang hadir. Usai mengucapkan janji suci, Randy pun memasangkan cincin pada Chelsey yang kini sudah resmi menjadi istrinya. Tepuk tangan pun mengiringi hari bahagia aktor kelahiran 1990 tersebut.


View this post on Instagram

👰❤ #randychelseywedding #190119

A post shared by Inka Oktaviani, S.I.Kom (@inkapiyo) on

Sementara itu, unggahan foto terakhir Randy di akun Instagram miliknya pun ramai ucapan selamat dari netter. Mereka mengaku ikut bahagia dengan status Randy yang telah menikah.

"Congrats on your weddingg @randpunk and wifey," komentar akun @dna***. "Slm bng randy pangalila," sahut akun @gunawan***. "Happy wedding kak randyn," imbuh akun @sanz***.

"Congratz bang. @randpunk Samawa ya @anita.thatha mw dtg jm brpa?? Kbyany jgn lupa pke biar kta couplean," tulis akun @nulfa***. "Bahagia selalu ... congrats," balas akun @sasra***. "Congrats," sambung akun @faslie***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait