Demi Perankan Sansa Stark di 'Game of Thrones', Sophie Turner Tak Boleh Keramas
HBO
TV

Sophie Turner mengaku bahwa ia tidak diperbolehkan keramas sejak musim kelima 'Game of Thrones'.

WowKeren - Saat ini para pecinta serial HBO tentunya tak sabar menyaksikan sekuel terakhir dari "Game of Thrones" yang bakal dirilis pada 14 April mendatang. Hanya terdiri dari enam episode saja, musim kedelapan serial fantasi yang tayang sejak tahun 2011 silam ini tentunya begitu dinantikan oleh para penggemar.

Bicara mengenai "Game of Thrones", tentunya sejumlah pemeran yang masih bertahan di seri sebelumnya dipastikan bakal menjadi tokoh kunci di musim final ini. Salah satunya adalah si cantik Sansa Stark yang diperankan oleh Sophie Turner.


Memerankan karakter fiktif tersebut selama hampir satu dekade, tentunya sosok Sansa bisa dibilang begitu melekat dalam diri Sophie. Bahkan tunangan Joe Jonas ini sangat totalitas dalam memerankan karakternya. Termasuk saat ia dilarang keramas demi kebutuhan syuting.

Dilansir Aceshowbiz pada Senin (21/1), Sophie mengaku bahwa ia tidak diperbolehkan mencuci rambut selama proses pengambilan gambar dari serial adaptasi novel karangan George R.R. Martin tersebut. Menariknya, larangan ini berlaku sejak musim kelima "Game of Thrones".

Hal tersebut lantaran perubahan "nasib" yang dialami oleh Sansa. Jika di musim-musim awal ia digambarkan sebagai seorang "Lady", maka tampilan kakak Arya Stark (Maisie Williams) ini berangsur-angsur mulai berubah sejak musim kelima.

"Untuk beberapa musim pertama aku masih boleh mencuci rambut karena aku (menjadi) gadis aristokrat. Tapi sejak musim kelima mereka mulai memintaku untuk tidak mencuci rambut (keramas)," ungkap Sophie.

Alhasil, selama ini pun aktris "Dark Phoenix" tersebut mengaku hidup dengan rambut yang menjijikkan. Kini, Sophie mengaku jika ia menjadi lebih bebas dan bisa keramas sesuka hatinya. "Sekarang aku pakai wig, aku bisa mencuci rambutku kapan pun aku mau," ungkapnya.

Memang saat syuting belakangan ini saja Sophie baru boleh mengenakan wig. Hal ini karena pewarnaan yang terus-menerus dilakukan membuat rambutnya menjadi rusak. "Beberapa tahun lalu aku mencoba mengembalikan (warna rambut) dari merah ke pirang, dan itu merusak rambutku sampai aku harus memakai wig untuk 'Game of Thrones'. Mereka tidak memperbolehkanku mewarnainya kembali ke merah, atau rambutku makin rusak," terangnya.

Di sisi lain, sebelumnya HBO sendiri sudah membagikan cuplikan singkat beserta konfirmasi tanggal rilis musim terakhir "Game of Thrones". Dalam cuplikan ini, Jon Snow (Kit Harington), Arya Stark. serta Sansa Stark yang tengah berada di dalam Crypts of Winterfell. Namun menariknya, terdengar suara dari anggota keluarga Stark yang telah mati. Mulai dari Ned, Catelyn, hingga Lyanna Stark.

Jon, Sansa, dan Arya kemudian berhenti di ujung lorong, di mana ketiganya melihat patung mereka masing-masing dan isyarat kehancuran. Setelahnya, tampak adanya angin berkabut menghampiri mereka, yang disinyalir sebagai sinyal kedatangan White Walkers.

You can share this post!

Related Posts