Ahok Berhasil Salip Subscriber YouTube Jokowi Dalam Waktu Singkat
YouTube
Nasional

Kanal YouTube Ahok yang baru diisi oleh satu video mampu menyalip jumlah subscriber Presiden Jokowi.

WowKeren - Basuki Tjahaja Purnama kini sudah tak lagi berstatus narapidana. Seusai keluar dari Mako Brimob pada Kamis (24/1) lalu, Ahok pun membuat sebuah vlog untuk menjawab kerinduan para pendukungnya.

Vlog perdana Ahok ini berhasil menarik perhatian banyak warganet. Sejak diunggah ke kanal YouTube "Panggil Saya BTP" pada hari kebebasan Ahok, vlog tersebut sudah diputar sebanyak 4,6 juta kali.


Bukan hanya vlog Ahok saja yang viral di dunia maya, kanal YouTube mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga mendapat banyak subscribers. Tercatat hingga Selasa (29/1), kanal YouTube "Panggil Saya BTP" sudah mampu mengumpulkan 814 ribu subscribers.

Kanal tersebut dibuat oleh tim BTP sejak 13 April 2018. Meski demikian, hingga kini baru ada satu video saja yang diunggah ke kanal tersebut.

Dalam waktu singkat Ahok mampu menyalip jumlah subscribers Presiden Joko Widodo di YouTube. Pasalnya, sejak bergabung pada 6 Mei 2015, kanal YouTube "Presiden Joko Widodo" baru memiliki 767 ribu subscribers.

subscribers

YouTube

Berdasarkan data dari Social Blade, kanal YouTube Jokowi sendiri telah mengunggah sebanyak 323 video. Rata-rata subscriber harian kanal sang Presiden sebanyak 936 dan rata-rata views harian sebanyak 38.185.

Sementara itu, kanal YouTube Ahok diketahui baru mengunggah satu video saja. Namun rata-rata subscribers harian Ahok bisa mencapai 69.972 dengan rata-rata views harian sebanyak 356.877.

Vlog perdana Ahok sendiri menunjukkan perbincangannya dengan sang anak sulung, Nicholas Sean, sepanjang perjalanan pulang dari Mako Brimob. Dalam video berdurasi 9 menit 26 detik tersebut, Ahok menceritakan berbagai macam hal kepada Sean.

Mulai dari menceritakan pengalamannya selama mendekam di balik jeruji besi, hingga menunjukkan "cincin ajaib" milik Oesman Sapta Odang alias OSO. Ahok tampak akrab dengan putra sulungnya tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...