Killmonger Diduga Kuat Bakal Kembali Lagi di 'Black Panther 2'
Film

Pemeran ibu T'Challa, Angela Basset, memberi bocoran tentang kembalinya sejumlah tokoh dalam 'Black Panther 2'.

WowKeren - Wacana mengenai sekuel "Black Panther" memang sudah lama digaungkan semenjak film arahan Ryan Coogler tersebut menuai sukses besar awal tahun 2018 lalu. Antusiasme berlebih dari para penggemar ini lah yang mau tak mau membuat para petinggi Marvel Studios mempertimbangkan rencana untuk menggarap "Black Panther 2".

Meski belum ada informasi lebih detail, namun "Black Panther 2" akan dipastikan menjadi proyek MCU selanjutnya. Tentu saja sekuel ini menambah daftar panjang film yang akan dirilis Marvel di tahun-tahun berikutnya. Sebut saja "Captain Marvel", "Avengers: Endgame", "Spider-Man: Far from Home", "Black Widow", maupun "Guardians of the Galaxy Vol.3".

Ryan Coogler sendiri diduga kuat bakal kembali menyutradarai seri kedua ini. Selain itu, besar kemungkinan bahwa sejumlah pemain di film pertama akan kembali muncul dalam sekuel ini. Tak hanya itu, Marvel juga tengah mengincar wajah-wajah baru untuk terlibat dalam "Black Panther 2".

Namun di antara para pemain lama yang disebut-sebut bakal kembali ambil bagian di "Black Panther 2", nama Michael B. Jordan rupanya menjadi salah satu sosok yang paling difavoritkan. Pemeran karakter Erik Killmonger ini memang sudah mencuri perhatian penonton lantaran dinilai sebagai salah satu villain yang paling karismatik di jagat MCU. Sayangnya, karakter tersebut dikisahkan telah tewas di film pertama usai kalah bertarung dari T'Challa (Chadwick Boseman).


Namun kini, tampaknya harapan penggemar akan kembalinya Killmonger berpotensi terwujud. Belum lama ini, aktris Angela Basset yang memerankan ibu T'Challa sedikit memberi bocoran tentang kembalinya sejumlah tokoh dalam "Black Panther 2", di mana Michael B. Jordan menjadi salah satunya.

Angela mengungkapkan hal ini pasca menghadiri acara SAG Awards 2019 yang digelar pada Minggu (27/1) malam lalu, di mana "Black Panther" meraih kemenangan tertinggi dengan menyabet piala Film Terbaik. "Ya, kukatakan saja ya! Semuanya akan kembali ke sana ('Black Panther 2'), termasuk Michael B.!" ungkap Angela dilansir Cinema Blend pada Rabu (30/1).

Masih belum bisa dipastikan apakah ucapan Angela ini benar adanya. Namun sebelumnya, Michael sendiri memang sempat menuturkan keinginannya untuk kembali dalam seri kedua "Black Panther" jika memiliki kesempatan. "(Black Panther) Adalah pencapaian luar biasa... Kurasa bila ada kesempatan, aku rasa semua akan tertarik," ungkap aktor "Creed II" itu.

Di sisi lain, banyak penggemar percaya bahwa sekuel "Black panther" ini akan dirilis pada 2021 mendatang. Namun ada juga kemungkinan bahwa film ini akan keluar pada musim panas atau musim gugur 2020, mengingat bahwa "Black Panther 2" merupakan salah satu film yang paling dinantikan oleh penggemar.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait