Kim Kardashian Bagikan Resep Awet Muda dan Cegah Keriput, Seperti Apa?
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Terlihat awet muda meski menginjak usia 38 tahun, ternyata inilah rahasia kecantikan Kim Kardashian.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika selama ini nama Kim Kardashian selalu lekat dengan imej cantik nan seksi yang disandangnya. Bahkan ibu tiga anak ini tak jarang menjadi role model bagi kaum wanita masa kini.

Meski sudah menginjak usia 38 tahun, namun tentunya semua orang setuju jika Kim memiliki wajah yang awet muda. Bahkan wajah ibu tiga anak ini bisa dibilang tak mengalami perubahan signifikan seiring usianya yang kian bertambah.

Rupanya, wajah awet muda Kim ini tak didapat dengan cuma-cuma. Istri Kanye West tersebut ternyata memiliki resep tersendiri agar wajahnya tetap awet muda dan bebas keriput. Nah, kira-kira apa rahasianya?


Dilansir Cosmopolitan pada Rabu (13/2), bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini mengaku jika jarang tersenyum akan mencegah keriput area muka, yang otomatis juga membuat wajah menjadi awet muda. "Jangan tersenyum," jawab Kim saat seseorang menanyakan rahasia kecantikannya di acara Master Class pekan lalu.

Namun rupanya, selain untuk alasan kecantikan, ada faktor lain yang membuat Kim jarang tersenyum. Ternyata, ibu tiga anak ini mengaku trauma karena banyak orang yang menghinanya saat ia terlihat sangat gemuk ketika mengandung putri pertamanya, North West. Kala itu, Kim menerima komentar-komentar bernada negatif tersebut tiap kali ia tersenyum dalam foto yang diambil oleh paparazi.

"Sebelumnya aku selalu tersenyum, terbuka, aku tidak ingin tersenyum untuk mereka (paparazi). Aku tidak ingin terbuka. Bahkan jika aku lebih percaya diri, aku hanya tidak merasa seperti gadis yang akan tersenyum untuk setiap foto. Itu mengubah suasana hatiku; itu mengubah siapa aku; itu banyak mengubah kepribadianku," tutur Kim.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait