Parto 'Ariel KW' Punya 'Sarang Mafia Mewah' dan Koleksi Senapan Puluhan Juta, Andre Taulany Melongo
Selebriti

Andre Taulany sempat membocorkan rumah Parto yang luas dan berisi koleksi dari mulai korek api, pedang samurai hingga senapan mahal.

WowKeren - Komedian Parto yang dulu bergabung di grup Patrio dikenal sebagai salah satu artis senior yang cukup sukses. Parto membintangi sederet acara, film, iklan yang membuat pundi-pundi uangnya bertambah.

Pamornya kian melejit saat ia menjadi dalang di sketsa komedi "Opera Van Java". Sejak berkolaborasi dengan Sule dan Andre Taulany, Parto jadi makin kaya raya.

Karena itu, tak heran jika Parto bisa membangun rumah yang megah dan mewah. Dalam vlog "Dobrak Rumah Ariel KW" tersebut, Andre mengajak fans melihat dari dekat rumah Parto.

"Ini adalah rumah artis terkenal. Rumahnya cukup oke, minimalis. Jadi ada dua bangunan digabung jadi satu. Oke, desain rumahnya bagus juga. Kalau masuk sini dibuka penyambutan oleh kandang curut. Kandung curut harus ada di depan untuk menyambut tamu agar terkesan lucu," kata Andre yang memperlihatkan kandang peliharaan keluarga Parto, hamster.


Andre lantas memperlihatkan bagian dalam rumah Parto yang luas dan bersih. Namun meski terkesan sederhana, rumah Parto bagai museum yang berisi barang-barang antik dan mahal. Andre terpukau saat melihat koleksi topi hingga koleksi korek api Zippo. Parto ternyata seorang yang sangat rapi lantaran menyimpan koleksi korek api Zippo yang cukup mahal. Beberapa koleksi punya tema seperti Elvis Presley dan James Bond yang disimpan di lemari kaca. "Banyak banget, dahsyat, ini jarang ada, langka nih," kata Andre yang tampak takjub melihat rumah Parto.

Yang mengejutkan, Parto ternyata mengoleksi pedang samurai dan juga senapan angin. Ia memiliki puluhan senapan angin yang dipajang di lemari kaca.

"Alasannya apa? Koleksi senapan?" kata Andre di "kamar rahasia" berisi koleksi Parto. "Saya dulunya kan mantan," ujar Parto. "Oh yang suka nembak atas ya, ha ha," kata Andre disambut tawa oleh Parto. "Kita nembak yang aman-aman, biasanya tupai, tikus, itu juga hama, jadi kadang saya ke peternakan ayam petelur, ini yang gak perlu izin, ukuran pelurunya 4,5," kata Parto. "Ini benar-benar nuansa di ruangan mafia. Total ada berapa?" tanya Andre. "Ini ada 40an," seru Parto. "Dia spesialis pemburu tikus," goda Andre.

Parto sempat merendah ketika ditanya koleksi senapan yang termahal. "Karena ini senapan impor, diatas Rp20 juta," kata Parto. "Paling murah tuh? Ada yang sampai ratusan juta rupiah?" tanya Andre. "Kalau ratusan juta buat lomba," kata Parto.

Ia kemudian memamerkan senapannya yang termahal. "Ini berapa?" tanya Andre. "Rp52 juta," jawab Parto. "Kehebatannya apa?" tanya Andre. Rupanya senapan itu dibekali fitur untuk bisa menembak mangsa di malam hari.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait