Sudah 'Kebal' Ditanya Soal Anak, Fitri Tropica Pilih Fokus Perdalam Ilmu Agama dan Lakukan Hal Ini
Instagram/fitrop
Selebriti

Meski belum juga dikaruniai momongan dalam rumah tangganya, Fitri Tropica tak berkecil hati.

WowKeren - Fitri Tropica sudah hampir lima tahun membina rumah tangga. Sayangnya, hingga saat ini, keluarga kecilnya itu belum juga dikaruniai momongan. Meski begitu, wanita yang akrab disapa Fitrop ini tak berkecil hati ataupun putus asa.

Fitrop lebih memilih untuk lebih memperbaiki diri, terutama terkait urusan agama. Ia sering mengikuti kajian dan musyawarah keagamaa bersama rekan artis lainnya.


“Baru belajar sedikit-dikit mendalami ilmu agama," kata Fitrop ketika ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (21/2). "Ada banyak teman, aku seringnya bareng Fenita Arie, Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, dan Chacha Frederica juga."

Selain itu, Fitrop juga tengah fokus memulihakn kesehatan. Pasalnya, ia sempat menderita penyakit Tuberkulosis (TB) Kelenjar. Penyakit yang disebabkan oleh bakteri TB itu membuatnya harus mengonsumsi obat yang cukup keras. Kondisi tersebut membuat dokter menyarankannya untuk menunda kehamilan kala itu.

Meski sudah dinyatakan sembuh, Fitrop masih fokus memperbaiki kesehatan. Sebab, kemungkinan ada sistem hormonnya yang berubah lantaran efek dari penggunaan obat.

“Mungkin ada hormonnya yang belum stabil, terus mungkin siklus bulanannya belum stabil," ujar Fitrop. "Jadi aku fokus kebenerin (kesehatan) dulu deh."

Wanita berusia 31 tahun ini juga belum ada rencana untuk melakukan program kehamilan. “Belum program juga sih, baru kayak memperbaiki siklus bulanan gitu aja, perbaiki hormon yang ibaratnya, mau program banget juga belum,” ujar Fitrop.

Lebih lanjut, Fitrop mengatakan ia dan suaminya tidak pernah menunda punya momongan, tapi memang belum dikasih. Selain itu, ia mengaku sudah kebal dengan pertanyaan soal anak. Alhasil, ia dan suaminya lebih santai soal momomngan.

“Ya sudahlah entar, santai aja, sedikasihnya. Jadi ya belum kepikiran aja, mungkin nanti kalau ibaratnya udah ingin banget, bisa dicoba juga sih,” kata Fitrop. “Soalnya sudah biasa kali ya. Zaman dulu ditanya kapan kawin, sekarang kapan punya anak. Jadi karena memang dari awal mindset-nya aku ngerasa, yang ngalamin bukan aku doang."

You can share this post!

Related Posts
Loading...