Alasan Fitri Tropica Beri Julukan Geng Kajian Mirip Anak TK, Ternyata Ada Sesuatu yang Diperjuangkan
Instagram/fitrop
Selebriti

Geng kajian muslim Fitri Tropica terdiri dari Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, Chacha Frederica, dan masih banyak lagi.

WowKeren - Fitri Tropica terlihat makin mantap dalam menjalani proses hijrahnya. Ia juga aktif mengikuti kajian muslim bersama rekan-rekan artis yang lain. Bahkan, wanita yang akrab disapa Fitrop ini sampai memiliki julukan tersendiri untuk teman-teman kajianya.

Menariknya, julukan yang diberi Fitrop ini mirip seperti anak TK (Taman Kanak-Kanak). "Aku kan sering kajian bareng temen-temen aku kasih istilah ke mereka itu sobat Paud," ungkap Fitrop, ketika ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, pada Kamis (21/2).


Rupanya ada alasan tersendiri kenapa Fitrop memberikan nama tersebut. Bagi Fitrop, julukan ini seperti menggambarkan dirinya yang masih baru dalam hal menutup aurat. Hal sama juga dirasakan oleh teman-teman Fitrop yang lain.

"Baru belajar sedikit-dikit mendalami ilmu agama," jelas Fitrop. "Jadi aku nyebut beberapa temen-temen yang sering kajian bareng itu sobat Paud aku."

"Ada banyak," sambuung Fitrop. "Aku seringnya bareng Fenita, Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar, dan Chacha Frederica juga."

Kehadiran teman kajian muslim yang lain rupanya juga memberikan pengaruh besar untuk Fitrop. Salah satunya menjadi alasan Fitrop untuk semakin berkomitmen pada hijabnya.

"Karena alhamdulilahnya saat kemarin aku pakai hijab, teman-teman langsung pada merangkul dan ngajak aku kajian, jadi selalu ada pengingatnya," ucap Fitrop. "Insya Allah mudah-mudahan bisa istikamah."

Sementara itu, Fitro juga mengungkapkan jika keputusan berhijab tak mengurangi rezekinya di industri hiburan. "Justru sekarang dapat program-program yang sekarang sesuai banget sama aku," pungkas Fitrop.

You can share this post!

Related Posts
Loading...