Bantah Isu Goda Dipo Latief, Millendaru Kepergok 'Bulan Madu' Manja Bareng Pria Lain
Instagram/millencyrus
Selebriti

Aksi Millendaru itu tertangkap saat melakukan panggilan video dengan seorang pria.

WowKeren - Millendaru baru-baru ini dilabrak oleh Nikita Mirzani karena berfoto bersama Dipo Latief. Gara-gara foto tersebut, keponakan Ashanty itu sempat dianggap ingin merebut Dipo dari Nikita.

Millen sendiri telah memberikan klarifikasi soal pertemuannya dengan Dipo. Namun, rupanya netizen masih terus membicarakan kejadian itu.

Seolah ingin mengalihkan perhatian, Millen justru ketahuan sedang "bulan madu" bersama seorang pria di Singapura. Hal itu terungkap lewat tangkapan layar panggilan video yang dibagikan oleh sebuah akun gosip.

Gambar tersebut diambil dari seorang pria. Millen terlihat tengah berbaring di ranjang bersama seorang pria di sampingnya. Ia mengenakan kaus ketat berwarna merah dengan memperlihatkan bagian dada yang menonjol.


Pria tersebut menambahkan keterangan singkat tentang Millen. "Abis vcall sama yg lagi bulan madu di Singapore @millencyrus," tulisnya.

View this post on Instagram

Selamat pagi.

A post shared by adek lambe turah (@adek_lambe_turah) on

Unggahan tersebut sontak dibanjiri beragam komentar netizen. Sebagian besar melontarkan kalimat pedas dan hujatan kepada Millen. Mereka mengaku merasa jijik dengan tingkah Millen yang dianggap menyalahi kodrat sebagai seorang laki-laki.

"Ya ampyuun katanya dia sperti cewek karena tuntutan pekerjaan doank.koq makin parah yess @millencyrus," kata netter. "Yaampun Mejijikan," sahut yang lain. "Ini knp kya gini g d ciduk polisi ya," kata lainnya. "Pedang sama pedang kalo bereproduksi hasil reproduksinya apa ya?" tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait