Intip Kocaknya Reza Rahadian dan BCL Cari Karyawan Baru di Trailer 'My Stupid Boss 2'
Film

'My Stupid Boss 2' juga merilis tanggal tayang, catat jadwalnya!

WowKeren - "My Stupid Boss 2" akhirnya merilis trailer dan siap tayang 28 Maret mendatang. Penggemar dapat mengobati rasa rindu mereka pada kekonyolan sosok Bossman (Reza Rahadian) dan Diana (Bunga Citra Lestari) di "My Stupid Boss" sebelumnya yang telah tayang 3 tahun lalu.

Konflik demi konflik terjadi setelah pabrik Bossman kekurangan karyawan. Untuk mengatasi masalah tersebut, Bossman, Diana, Mr. Kho, dan Adrian pergi ke Taiwan untuk mendapat karyawan baru.


Bukannya mendapat solusi, Bossman justru bikin ulah dan membuat para calon pekerja di Vietnam mengamuk. Kondisi pabrik Bossman di Malaysia pun dibuat carut-marut oleh penagih hutang. Lantas, apa yang bakal dilakukan Diana untuk mengatasi semuanya?

Meski baru trailer, warganet menilai "My Stupid Boss 2" tak kalah kocak dari seri pertama dan membuat mereka ingin segera menontonnya. Film yang disutradarai Upi Avianto ini juga diharapkan dapat melebihi kesuksesan "My Stupid Boss" yang ditonton lebih dari 3 juta penonton pada 2016 silam.

"Wadohhh gasabarr," komentar akun @Habibah***. "Waduh gimna nih,baru liat trailernya aja udh ngakak wkwkkk... kocaknya gk ngurangin , ttep kaya yg pertama wkkwkkk," tulis akun @Kholifah Pisc***. "CALON BOX OFFICE!!" sahut akun @aprilia i***.

"Wiih mantapzz.. Bikin speacless liat trailernya.. Mantapzz.. Gak sabar liat filmnya," balas akun @Icha Nurwuland***. "Aduh gak sabar mudah2 han 6jt penonton bhkan lebih soal nya yang pertama kocak banget," komentar akun @wahyu wahy***. "Gak sabar mau nonton nyaaaa !!! Kaya nya lebih gokil lebih pecah lucu nya dari yang pertamaaaaa," tulis akun @Alvian Nurhardia***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...