Gantungan Kunci Bentuk Kondom Ini Harganya Capai Rp 3,4 Juta, Kok Bisa?
https://www.alexanderwang.com
SerbaSerbi

Gantungan kunci mewah tersebut berbentuk kondom yang masih berada dalam bungkusan dengan tulisan 'No After Party'.

WowKeren - Gantungan kunci merupakan salah satu aksesori yang cukup banyak digemari. Selain bentuk yang beraneka ragam, harga gantungan kunci juga relatif murah.

Biasanya gantungan kunci dipasarkan dengan harga puluhan hingga ratusan ribu rupiah. Namun ternyata ada gantungan kunci unik yang harganya mencapai jutaan rupiah.

Gantungan kunci tersebut merupakan hasil karya desainer kondang Alexander Wang. Gantungan kunci mewah tersebut berbentuk kondom yang masih berada dalam bungkusan.

Di bagian depan gantungan kunci tersebut terdapat tulisan "No After Party". Tak tanggung-tanggung, harganya mencapai £185 atau sekitar Rp 3,4 juta.

Meski harganya mencapai jutaan rupiah, tak ada hiasan kristal, berlian, atau logam mulia apapun. Gantungan kunci berbahan metal tersebut memang ada yang berwarna emas, namun bukan terbuat dari emas solid atau dilapisi emas.


Tampaknya, aksesori tersebut memang ditujukan untuk kolektor penggemar karya-karya Alexander Wang. Merek Alexander Wang sendiri memang populer dengan dengan gaya-gaya urbannya.

Sebelumnya, Alexander sudah pernah merancang kondom yang benar-benar dapat dipakai. Produk tersebut merupakan hasil kolaborasinya dengan merek kontrasepsi Trojan.

Dalam kolaborasi tersebut, Alexander Wang merancang pembungkus kondom yang stylish. Pembungkus tersebut memiliki tulisan "Protect Your Wang" di bagian depannya.

Kondom hasil kolaborasinya dengan Trojan lantas diberikan secara gratis untuk setiap pembelian produk Alexander Wang. Selain itu, kondom juga sempat diberikan pada sebuah acara privat beberapa waktu lalu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait