Sunan Kalijaga Berterima Kasih Pada Haters Yang Menghujat Salmafina, Ingatkan Soal Siksa Akhirat
Instagram/sunankalijaga_sh
Selebriti

Ditulis dengan huruf kapital, Sunan Kalijaga menyebut hinaan dan hujatan haters membuat keluarganya mendapat pahala.

WowKeren - Keputusan Salmafina Khairunnisa melepas hijabnya hingga kini masih mengundang beragam kontroversi. Meski Salma sendiri sudah minta maaf pada publik tak dapat mempertahankan hijabnya, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini masih mendapat cibiran serta kecaman.

Soal keputusan melepas hijab tersebut, Sunan Kalijaga sempat memberi pembelaan untuk Salma. Ia menyarankan netizen untuk berhenti nyinyir soal Salma.

"Udah, gak perlu ngurusin hijab anak gua, elo sendiri aja pada berkerudung mulutnya pada nyinyir kayak begitu," kata Sunan Kalijaga belum lama ini. "Udah urus urusan diri sendiri masing-masing aja deh, kayak udah bener aja lu!"

Kali ini melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Jumat (1/3), Sunan Kalijaga membagikan foto bersama Salma. Dalam foto tersebut, keduanya kompak mengenakan busana berwarna merah. Salma pun terlihat mencium tangan sang ayah. "#Indonesia #ayah #anak #perempuan #sayang," tulis Sunan Kalijaga di keterangan fotonya.

Bersama dengan unggahan tersebut, Sunan Kalijaga rupanya berterimakasih pada para haters yang telah mem-bully Salma. Sunan Kalijaga juga menyebut dengan hinaan dan hujatan tersebut, maka keluarganya yang akan mendapat pahala. Dengan penggunaaan huruf kapital, Sunan Kalijaga berharap para haters tidak mendapat siksaan di akhirat nanti.


"ALHAMDULILLAH TERIMAKASIH BUAT PARA HATERS KAMI YANG BUDIMAN... KAMI MEMANG TIDAK MENGENAL KALIAN DAN MAAFKAN BILA ADA PERKATAAN DAN TINGKAH LAKU KAMI YANG MEMBUAT KALIAN TIDAK SUKA, KAMI HANYA MANUSIA YANG MENCOBA MEMPERBAIKI DIRI BUKAN KARENA HUJATAN DAN HINAAN DARI KALIAN NAMUN KARENA ALLAH SWT," tulis Sunan Kalijaga. "TERIMAKASIH ATAS HINAAN DAN HUJATANNYA KARENA KALIAN JUGA SEDANG MEMBERIKAN PAHALA KEPADA KAMI NAMUN SAYA BERKEWAJIBAN MENGINGATKAN KEBAIKAN KEPADA KALIAN BAHWA SESUNGGUHNYA AKAN ADA HARI DIMAN KITA MEMPERTANGGUNGJAWABKAN SEGALA UCAPANNYA DAN HINAAN YANG KITA BERIKAN KEPADA ORANG LAIN... COBA BAYANGKAN BERSUSAH PAYAH KALIAN MENGUMPULKAN PAHALA LALU KALIAN KASIH PADA KAMI PLUS BONUS DAPAT SIKSA DI AKHIRAT NANTI...."

Sunan Kalijaga dan Salmafina

Instagram

Unggahan Sunan Kalijaga tersebut mendapat sambutan hangat dari netizen. Sebagian besar netter memberi semangat pada Sunan Kalijaga untuk selalu semangat dan tidak perlu memedulikan omongan para haters.

"Jangan dipikirin pak ga penting hempaskan sajooo.. Yg terpenting KELUARGA," tulis akun @nha***. "Ujian kenaikan iman pak..insya allah menjadi ladang pahala aamiin," sambung akun @rais***. "Semangat BANG natizen emang maha benar bang...g usah hiraukn BANG cuekin aja...tar jg pd capek SENDRI BANG," sahut akun @ervina***.

"Tetap semangat pak allah maha membolak balikan hati hambanya," komentar akun @tina***. "Smoga anak bapak bs kembali menjemput hidayah agar bs membawa bapaknya kelak di syurga," tambah akun @c4h***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait