Totalitas Bella Hadid, Tetap Melenggang di Catwalk Meski Demam Tinggi
Getty Images
Selebriti

Bella menyebut bahwa suhu badannya menyentuh angka 101 Farenheit atau sekitar 38,3 Celcius.

WowKeren - Menjadi seorang model papan atas tentunya membuat Bella Hadid harus bisa bersikap profesional dan totalitas dalam berbagai pemotretan maupun peragaan busana yang dilakoninya. Mulai dari mengenakan atribut anti mainstream, melakukan pose aneh yang membuatnya terlihat dorky dan konyol, hingga tetap melenggang di atas catwalk meski sedang terserang demam.

Hal inilah yang terlihat kala adik Gigi Hadid tersebut menjadi salah satu model yang terlibat dalam event Paris Fashion Week yang digelar pada Kamis (28/2). Dalam event ini, Bella muncul untuk dua label sekaligus.

Di penampilan pertamanya, kekasih The Weeknd ini tampak mengenakan gaun pendek berwarna silver-hitam rancangan Redemption. Setelahnya, Bella bergegas mengganti gaunnya dengan busana terbuka bermotif kotak-kotak dari Off-White yang memamerkan bagian perut hingga pahanya. Hal ini tentunya menunjukkan bahwa demam tinggi bukanlah penghalang berarti bagi Bella.

Melalui keterangan unggahan di Instagram Story miliknya, Bella menyebut bahwa suhu badannya menyentuh angka 101 Farenheit (sekitar 38,3 Celcius). Meski demikian, Bella tampak sukses merampungkan peragaan busana ini hingga akhir. Bella sendiri diketahui bakal kembali melenggang di runway pada Jumat (1/3).

Di sisi lain, kondisi Bella ini tentunya cukup membuat para penggemarnya merasa cukup khawatir. Bahkan mereka langsung membanjiri salah satu unggahan yang dibagikan sang model di akun Instagram miliknya.

"Bella, kau baik-baik saja sayang?" tanya salah satu penggemar. "Apapun itu, kau sudah bekerja keras, Queen. Kau harus istirahat sekarang," sahut yang lain. "Dia terlihat sangat pucat dan membuatku khawatir. Tapi dia tetap luar biasa," pungkas lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru