Tessa Kaunang 'Cuek' Sandy Tumiwa eks Suami Ditangkap Polisi, Asyik Kumpul Bareng Teman Sosialita
Instagram/tessakaunang_tuiit
Selebriti

Tessa Kaunang juga asyik menemani sang putra le basket, seolah cuek dengan penangkapan Sandy mantan suami akibat kasus peyalahgunaan narkoba.

WowKeren - Kabar tak mengenakan datang dari Sandy Tumiwa yang ditangkap polisi akibat penyalahgunaan narkoba, pada Jumat (1/3). Barang bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 0,24 gram sisa pakai serta alat isap ditemukan polisi ketika menangkap Sandy.

Penangkapan Sandy ini pun disebut-sebut sebagai karma akibat tingkah polahnya dulu yang sempat membuat Tessa Kaunang sang mantan istri sakit hati. Pada Januari 2018 lalu, Sandy melakukan penggerebekan di kediaman Tessa bersama warga dan menyindir eks istrinya itu kumpul kebo.

Sementara itu, Tessa seolah terlihat cuek dengan kabar penangkapan mantan suaminya itu. Melalui InstaStory miliknya, pada Sabtu (2/3), wanita berusia 42 tahun ini menghabiskan waktu menemani sang putra les basket. Tessa juga menyempatkan diri berkumpul bersama teman-temannya di sebuah tempat makan.

Tessa Kaunang \'Cuek\' Sandy Tumiwa eks Suami Ditangkap Polisi, Asyik Kumpul Bareng Teman Sosialita

Instagram

Jauh sebelum mantan suaminya ditangkap polisi, Tessa juga sempat merayakan ulang tahun Latafka yang ke-10, putra keduanya dari pernikahan bersama Sandy, pada 25 Februari 2019. Sandy dan Tessa sendiri menikah pada 7 Juli 2006 silam. Dari perkawinan itu, mereka dikaruniai dua momongan yakni Leota dan Latafka hingga pada 23 September 2014 keduanya resmi bercerai.


"Happy 10th bday my dearest son @tafkakaunang," tulis Tessa. "Tuhan berkati hidupmu lbh & lbh lg stiap wkt.. qmu makin dipakai Tuhan menjadi alat-Nya & akan jd terang & garam dmn pun kmn pun qmu brada.. amiiinn.. Luv u more & more everyday mas.."

Unggahan Tessa ini pun tak luput dari komentar netter yang menanyakan perihal penangkapan Sandy. Netter juga menyebut jika Tessa beruntung lantaran sudah berpisah dari Sandy.

"Mba @tessakaunang_tuiit apa benar sandy tumewu d tangkap polisi kasus narkoba," komentar akun @sito***. "@maklambeturah membawaku kemari..mantan ketangkap narkoba..untung anda sudah pisah.." sahut akun @lensi***. "@tessaksunang akhirnya sang mantan kena sentil Dr Allah tertangkap narkoba .." tulis akun @aisya***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru